Pages: [1] 2 3 4 5 6 ... 20
  Print  
Author Topic: Games Petualangan yang Mendebarkan : Zombie Apocalypse  (Read 20424 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PaleLoPeang
Super Chibis
***

hehe
Karma: -2
Offline Offline

Posts: 139
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« on: 09 February, 2011, 01:40:17 PM »

Halo teman2, gara2 akhir2 ni gw keseringan nonton film2 zombie jadi kepikir buat bkin game ini. Jadi ni semacam game RPG, di mana posisi ente2 sebagai tokoh utama.

Jadi maennya gini, gw akan mulai dengan sebuah kisah di mana anda yang mengalami kisah tersebut. Trus tiap akhir cerita yang menggantung, gw akan membuat pilihan2 mana yang harus ente tempuh. Nah pilihan yang dipilih untuk melanjutkan cerita adalah pilihan yang pertama kali mendapatkan minimal 2 suara.

Ngerti ga? Hehehe, langsung aja deh dicoba klo gitu...


ZOMBIE APOCALYPSE : Part 1

Seperti biasa, pagi ini ente naek bis jemputan buat pergi ke sekolah. Tiba-tiba di lampu merah dekat sekolah ente terjadi kemacetan luar biasa. Ente ga tau apa yang sebenernya terjadi. Namun terdengar suara2 teriakan dan panik dari arah lampu merah di depan. Orang2 mulai turun dari mobil dan berlarian ke berbagai arah dengan panik. Ada juga orang yang langsung menginjak gasny dan menghantam mobil lain. Di tengah kepanikan mendadak ini, teman2 jemputan anda yang lain juga mulai panik. Ada yang ingin turun dari bus, ada yang ingin tetap tinggal, dan sebagainya.

Jadi, apa yang akan anda lakukan?

1. Turun dari bus dan melihat keadaan apa yang terjadi.
2. Tetap menunggu di bus sambil tetap mengawasi jalan.
« Last Edit: 10 February, 2011, 05:00:02 PM by PaleLoPeang » Logged
High-chan
Moderator Group
Manga Super Sensei
*

turunkan ego, maklumi orang lain
Karma: 21
Offline Offline

Posts: 1872
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 13
BoomWinners The Duel of IndoManga FightersIM loverPervert Smileysskull part 1+2This is wonderlandOOTerBronze CoinonigiriBeginnerBunny tailBroken SwordTulang ikan
« Reply #1 on: 09 February, 2011, 02:59:22 PM »

1. Turun dari bus dan melihat keadaan apa yang terjadi.
Logged
ChronosGuArdian
ME participant
Manga Super Sensei
*

ngupil itu baik untuk kesehatan!!!
Karma: 14
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2004
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 19
Snowmanaward partisipanBlack Orchid Of Abyssmovie teaser participantChocolate cakeOgreAngbaoNonomohePohon Natal PolosGriffinbendera indo jpnPockyPocongDev watcherI'm stickmanEmot MasterWinners The Duel of IndoManga FightersIndia Dance Coret
« Reply #2 on: 09 February, 2011, 05:55:28 PM »

2. Tetap menunggu di bus sambil tetap mengawasi jalan.
Logged
PaleLoPeang
Super Chibis
***

hehe
Karma: -2
Offline Offline

Posts: 139
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #3 on: 09 February, 2011, 06:55:36 PM »

wah menarik ada 2 jawaban yg berbeda.. tinggal nunggu 1 jawaban terakhir ni untuk melanjutkan alur cerita... kalau bisa sih pake alesan kenapa mlih tindakan itu biar seru...  Evil
Logged
High-chan
Moderator Group
Manga Super Sensei
*

turunkan ego, maklumi orang lain
Karma: 21
Offline Offline

Posts: 1872
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 13
BoomWinners The Duel of IndoManga FightersIM loverPervert Smileysskull part 1+2This is wonderlandOOTerBronze CoinonigiriBeginnerBunny tailBroken SwordTulang ikan
« Reply #4 on: 09 February, 2011, 08:19:54 PM »

1. Turun dari bus dan melihat keadaan apa yang terjadi.

ane tipe orang yg agak penasaran apalagi kalo perasaan ngga enak, ane bkal turun dri bus buat liat kondisi walo guru ngelarang
Logged
PaleLoPeang
Super Chibis
***

hehe
Karma: -2
Offline Offline

Posts: 139
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #5 on: 10 February, 2011, 11:07:22 PM »

wah sepi.. pada takut untuk membuat keputusan nih kayaknya. hehe.  Evil
Logged
JeiChi
I'm Bishie
Moderator Group
Manga Super Sensei
*

OHH ,, MY EYES ! ! ! !
Karma: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3065
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 21
PumkinBlack Orchid Of AbyssBroken wooden ClubAngbaoTelor retakPockyPocongI'm BishieDev watcherWinners The Duel of IndoManga FightersBeginnerPredator EyeKantong keringSuperstarPervert SmileysWar winnerKuntilanakLoserskull part 1+2onigiri
« Reply #6 on: 11 February, 2011, 05:26:47 AM »

1. Turun dari bus dan melihat keadaan apa yang terjadi.

Quote
tentu saja dengan mempersiapkan senapan mesin ditangan , , , untuk mempersiapkan keadaan yang tak terduga . . .
maklum, , tadi malam ane nonton pelem zombie di DVD . . .
 Afro

Logged
ChronosGuArdian
ME participant
Manga Super Sensei
*

ngupil itu baik untuk kesehatan!!!
Karma: 14
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2004
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 19
Snowmanaward partisipanBlack Orchid Of Abyssmovie teaser participantChocolate cakeOgreAngbaoNonomohePohon Natal PolosGriffinbendera indo jpnPockyPocongDev watcherI'm stickmanEmot MasterWinners The Duel of IndoManga FightersIndia Dance Coret
« Reply #7 on: 12 February, 2011, 07:20:25 AM »

wah kalah vote.. ane tipe siaga sih.. jd biasanya coba tetap tenang...   coolsmiley
Logged
PaleLoPeang
Super Chibis
***

hehe
Karma: -2
Offline Offline

Posts: 139
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #8 on: 12 February, 2011, 01:42:03 PM »

wew... di bus jemputan mana ada senapan mesin...  Huh? wkwkwkwk

ZOMBIE APOCALYPSE : Part 2

Langsung saja anda turun dari bus sekolah di ikuti beberapa orang teman anda. Terlihat orang2 berlarian tak tentu arah di jalanan. Teriakan2 histeris mewarnai kekacauan ini. Anda segera menuju ke arah lampu merah di mana kekacauan nampaknya berasal. Tiba2 saja sesosok mengerikan berlari ke arah anda! Dengan wajah pucat dan mulut dan dipenuhi darah ia meraung2 dengan suara parau. Mata kanannya sudah tidak ada dan ia berlari dengan agak terpincang2. Apa yang akan anda lakukan?

1. Segera berlari menjauhi sosok mengerikan itu.
2. Bersembunyi di balik teman anda.
3. Terus melihat dan menunggu sosok itu mendekati anda sambil bersiaga.
Logged
chibiayni
Manga Hero
*****

biarkan hidup mengalir dengan sendirinya
Karma: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 475
[My Gallery]


Awards Awards: 2
ChakrabirawaHappy new Year 2012
« Reply #9 on: 12 February, 2011, 01:54:40 PM »

lari menjauhi sosok mengerikan tsb. soalnya ane plg benci ngelihat sosok yg berdarah - darah.
Logged
Boss
ME point = 35
Manga Super Sensei
******

KENAPA CUMA MUNCUL 20 !!!!?????
Karma: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2234
[My Gallery]


Awards Awards: 26
Medal Of HonorBroken wooden ClubBronze CoinTelor retakDebt Note AwardFree CD AwardsSorryPosterKantong keringSyal SpecialPumkinWar LoserLoserPervert SmileysOOTerSuperstaronigirirock youGolden GearKris
« Reply #10 on: 12 February, 2011, 02:42:51 PM »

3. Terus melihat dan menunggu sosok itu mendekati anda sambil bersiaga.
Logged
High-chan
Moderator Group
Manga Super Sensei
*

turunkan ego, maklumi orang lain
Karma: 21
Offline Offline

Posts: 1872
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 13
BoomWinners The Duel of IndoManga FightersIM loverPervert Smileysskull part 1+2This is wonderlandOOTerBronze CoinonigiriBeginnerBunny tailBroken SwordTulang ikan
« Reply #11 on: 12 February, 2011, 06:55:47 PM »

2. Bersembunyi di balik teman anda Boss.
Logged
ChronosGuArdian
ME participant
Manga Super Sensei
*

ngupil itu baik untuk kesehatan!!!
Karma: 14
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2004
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 19
Snowmanaward partisipanBlack Orchid Of Abyssmovie teaser participantChocolate cakeOgreAngbaoNonomohePohon Natal PolosGriffinbendera indo jpnPockyPocongDev watcherI'm stickmanEmot MasterWinners The Duel of IndoManga FightersIndia Dance Coret
« Reply #12 on: 12 February, 2011, 07:38:54 PM »

3. Terus melihat dan menunggu sosok itu mendekati anda sambil bersiaga.

kan ane bilang.. ane tipe siaga...  Cheesy
Logged
PaleLoPeang
Super Chibis
***

hehe
Karma: -2
Offline Offline

Posts: 139
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #13 on: 12 February, 2011, 09:33:30 PM »

^ rupanya ada yg punya niat jahat juga...

ZOMBIE APOCALYPSE : Part 3

Sesosok mengerikan itu pun menerkam anda dengan cepat. Tanpa anda sadari ia telah membenamkan gigitannya di tangan anda. Sakitnya bukan main. Anda mencoba untuk melepas tetapi tidak bisa. Beberapa teman anda menolong anda dan menarik makhluk itu agar melepaskan gigitannya dari anda. Namun makhluk itu berbalik dan menyerang salah satu teman anda hingga ia jatuh terjerembap. Sementara itu anda merasakan kesakitan yang amat sangat dari tangan anda. Sebagian daging tangan anda terkelupas.
Lantas beberapa makhluk gila yang sama mulai berlari ke arah anda dan teman2 anda, sementara salah satu dari teman anda masih mempertahankan diri dari cengkraman makhluk itu. Beberapa teman anda yang lain sudah berlarian entah ke mana. Apa yang akan anda lakukan?

1. Ikut berlarian entah ke mana mengikuti teman2 anda.
2. Berlari kembali ke dalam bus.
3. Menolong satu teman anda yang masih dicengkram zombie walau beberapa zombie sudah mulai berlarian mendekati anda.
Logged
Boss
ME point = 35
Manga Super Sensei
******

KENAPA CUMA MUNCUL 20 !!!!?????
Karma: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2234
[My Gallery]


Awards Awards: 26
Medal Of HonorBroken wooden ClubBronze CoinTelor retakDebt Note AwardFree CD AwardsSorryPosterKantong keringSyal SpecialPumkinWar LoserLoserPervert SmileysOOTerSuperstaronigirirock youGolden GearKris
« Reply #14 on: 13 February, 2011, 09:59:05 AM »

1. Ikut berlarian entah ke mana mengikuti teman2 anda.
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 ... 20
  Print  
 
Jump to: