Pages: 1 2 3 4 [5]
  Print  
Author Topic: Chain Question.  (Read 4587 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cho_cassajulie
ME participant
Manga Super Sensei
*

I'm chacha, the SOFT Kalongers Queen of Harem
Karma: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1912
[My Gallery]


Awards Awards: 16
movie teaser participantLoli 001Bronze CoinHappy new Year 2012bendera indo jpnPockyDev watcherI'm stickmanIM KalongEmot MasterMamber Ter~ BAEESabuk Kuning 1XBeginnerSuperstarSorryMouse
« Reply #60 on: 19 September, 2011, 10:14:09 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? Missing Face, Lady Mitsuko

2. cemilan yang kamu suka? rujak

3. komik indonesia yang membuatmu terharu? buatan lokal? belum ada, buatan luar? banyak

4. suka   rolling on the floorI don't know I don't know I don't know I don't know I don't know I don't know I don't know

5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? Fye D Flourite  smitten smitten smitten

6. apakah il_milano ganteng? meneketehe, liat aja blom pernah

7. benda favorit kamu adalah? Pinsil Warna FC isi 48, hape ku

8. kenapa kamu nge-reply post ini? ga ada kerjaan

9.apa impian masa kecilmu? jadi polwan

10.coba liat di belakang kamu ada apa?? ada bantal guling

11. sekarang lagi pingin ngapain? pingin bikin cerita lagi...

12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? setengahnya di tabung, sebagian sedekah, sisa nya terserah...

13. pengendara ? bukan, cuma penumpang, kadang jalan kaki

14. pacar udah punya? belom pernah punya

15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? beberapa lembar duit (ga ada yang warna biru... ) poto bareng bestfren, atm, kartu maen game, ktm, ktp, receh, karcis kreta ke kampus

16.  I don't know I don't know I don't know I don't know I don't know

17. first kiss? buat nanti, kalo udah merit

18. suka ST.12? es teh dua gelas...

19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? So What??

20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? isi emote aja deh

21. apa warna celana dalam kamu? biru =//////=

22. your cigarette?? coki-coki

23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? musik, kipas angin

25. What you like most? Tidur, tidur, tidur

26. kalo liat buku setebal 10 CM?? liat harga nya berapa,kalo ternyata udah dibuang, pungut, lumayan buat ganjel pintu

27. Melayu or boyband? boyband

28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? kalo menarik ya beli...

29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi??  ya udah, gapapa

30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ?  minta pena

31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31?  karena udah bosen ketemu dirinya sendiri

32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? bagus sih pertanyaanya jadi berkurang

33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? minta lampu nya

34. iklan paling favorit dan alasannya?? biasa aja....

34. your favorite candy?? permen jahe

35. air minum favorite? air putih dingin

36. tinggal dimana? rumah nenek

37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? lagi ngantuk aja kali.. sampe salah itung

38. kegiatan saat ini? reply post ini

39. ada apa dibawah keyboard mu?? duit seratus kertas...

40. siapa cewek yang imut menurutmu? saya dong

41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? tidur ajalah..

42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? siapa aja..

43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? terserah

44. kalo lagi kere biasanya makan apa? minum aer putih banyak-banyak

45. favorite view ? langit malam hari

46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? minum aer putih

47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? rajin amat mau ngingetin nya...

47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? berkaca..

48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? ada yang ngedit

49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4?  dia TS nya...

50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? dia TS nya!!! dibaca ga sih??

51. definisi anda tentang komik? novel untuk yang males baca novel.

52. lagu yang jadi pernah jadi ringtone hape mu? banyak

53. apa yang anda lakukan bila tiba tiba cewe manis bin cuantik / cowo ganteng bin keren tiba tiba nyium kamu ? ditabok lah... terus minta ganti rugi..

54. Suka sama Indomanga? ah... pertanyaan retorik (pertanyaan yang udah pada tau jawabannya apa...)

55. menurutmu, sampe nomer berapa pertanyaan nya terus berlanjut?  I don't know
Logged
HerryLuwuk
Manga Super Sensei
******

@jogja For Now
Karma: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1510
[My Gallery]


Awards Awards: 13
GriffinMonasWinners The DuelMamber Paling GilaPockyPocongI'm stickmanEmot MasterDev watcherIndia Dance War Loserranjauonigiri
« Reply #61 on: 20 September, 2011, 04:22:19 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? Aduh udah Lupa..

2. cemilan yang kamu suka? Krupuk Ikan

3. komik indonesia yang membuatmu terharu? buatan lokal? belum ada, buatan luar? banyak

4. suka   rolling on the floorknuppel2 knuppel2 knuppel2

5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? Mizuho

6. apakah il_milano ganteng? Ganteng Buanget

7. benda favorit kamu adalah? Krupuk

8. kenapa kamu nge-reply post ini? Kasian aja

9.apa impian masa kecilmu? Pilot Bajai

10.coba liat di belakang kamu ada apa?? ada tante megang pentungan
11. sekarang lagi pingin ngapain? mau tau aja

12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? Di gandakan

13. pengendara ? Motor

14. pacar udah punya? pernah punya

15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? Cuma Struk...dan Duit 100 rebu

16.  I don't know I don't know I don't know I don't know I don't know

17. first kiss? sama bantal

18. suka ST.12? nama stasiun ?

19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? di palak!!!

20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? Terserah!!!

21. apa warna celana dalam kamu? Nggak Pake!!!

22. your cigarette?? Malboro

23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? Krupuk

25. What you like most? Tidur Nonton Krupuk

26. kalo liat buku setebal 10 CM?? Belum pernah liat Gan

27. Melayu or boyband? Yoona!!!

28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? Ambil Komik disebelahnya

29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi??  ya udah,lanjyut..

30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ?  minta uang

31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31?  nggak pake kacamata
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? bagus sih pertanyaanya jadi berkurang

33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? jasmin ke mana?

34. iklan paling favorit dan alasannya?? Nggak Enak

34. your favorite candy?? Mint

35. air minum favorite? Ledeng

36. tinggal dimana? rumah orang

37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? lagi ngantuk aja kali.. sampe salah itung

38. kegiatan saat ini? reply post ini

39. ada apa dibawah keyboard mu?? majalh sabra

40. siapa cewek yang imut menurutmu? Yoona

41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? tidur

42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? siapa aja..

43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? terserah

44. kalo lagi kere biasanya makan apa? minum aer putih banyak-banyak

45. favorite view ? langit malam hari

46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? Nasi goreng Krupuk
47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? lupa gan

47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? jarang mandi saya

48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? ada tuh

49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? rajin

50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? rajin
51. definisi anda tentang komik? novel untuk yang males baca novel.

52. lagu yang jadi pernah jadi ringtone hape mu? Ikemen Boogie

53. apa yang anda lakukan bila tiba tiba cewe manis bin cuantik / cowo ganteng bin keren tiba tiba nyium kamu ? liat kakinya nyentuh tanah nggak..

54. Suka sama Indomanga? ye4h

55. menurutmu, sampe nomer berapa pertanyaan nya terus berlanjut?  9999999999999999999999

56. Krupuk ?
[/quote]
Logged
ChronosGuArdian
ME participant
Manga Super Sensei
*

ngupil itu baik untuk kesehatan!!!
Karma: 14
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2004
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 19
Snowmanaward partisipanBlack Orchid Of Abyssmovie teaser participantChocolate cakeOgreAngbaoNonomohePohon Natal PolosGriffinbendera indo jpnPockyPocongDev watcherI'm stickmanEmot MasterWinners The Duel of IndoManga FightersIndia Dance Coret
« Reply #62 on: 08 October, 2011, 06:03:54 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? chinmi [kungfu boy]

2. cemilan yang kamu suka? yg asin n manis soft

3. komik indonesia yang membuatmu terharu? pace + jalan komik

4. suka  rolling on the floorrolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor yeah

5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? kururu sumeragi

6. apakah il_milano ganteng? uuuh... dunno.. coba aj bikin VOTE

7. benda favorit kamu adalah? kertas, pensil, pulpen, apapun yang bisa di pake buat gambar!!

8. kenapa kamu nge-reply post ini? BUMP UP rolling on the floor rolling on the floor

9.apa impian masa kecilmu ? menguasai dunia

10.coba liat di belakang kamu ada apa?? motor Beat putih ku smitten smitten

11. sekarang lagi pingin ngapain? nonton ulang anime yang kmaren udah di tonton..

12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? investasi.. pasang saham..

13. pengendara ? BeAT

14. pacar udah punya? ADA YANG MINAAT?? ?? [SERIUS!!]

15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? ada yang mau nambahin???

16.................................

17. first kiss? ADA YANG MINAAT?? ?? [SERIUS!!] rolling on the floor rolling on the floor

18. suka ST.12? saya lebih suka di kasih duit..

19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? lempar bom molotov

20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? menurut saya,. seharusnya kekosongan itu bisa di isi oleh striker dari kanan yang langsung bisa bergerak langsung ke depan gawang dan memanfaatkan operan dari tengah lapangan!!!!..

21. apa warna celana dalam kamu? biru pastel

22. your cigarette?? lolipop

23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? sekelebatan bayangan putih yg sering lewat di kamar...

25. What you like most? yang ga pk repot..

26. kalo liat buku setebal 10 CM?? buat nyambit SM*SH yg tadi di depan rumah.

27. Melayu or boyband? AKIKO SHIKATA!!!!!!!! [HARGA MUTLAK!]

28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? beli kali yah... [liat isi dompet]

29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? mungkin masih kebelet ke toilet!?

30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? foto bareng sudut atas 45 drajat. sambil monyongin bibir..

31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? mungkin karna dia terlalu tampan..  >:3

32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? biarkan saja.. namanya juga anak muda..

33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? PENGEN GANTENG

34. iklan paling favorit dan alasannya?? 76 NGIMPI!....

34. your favorite candy?? yang tinggal makan

35. air minum favorite? pokoke yg halal apalagi yg gratiiiss

36. tinggal dimana? di hatimu... 

37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? lg ambeyen mungkin...

38. kegiatan saat ini? ngisi  quisioner ini... [LAGI!?]

39. ada apa dibawah keyboard mu?? kardus bekas Printer

40. siapa cewek yang imut menurutmu? momota kanako dari MOMOIRO CLOVERS

41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? SETEL MUSIK AKIKO SHIKATA.. 

42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? Buat ayah, bunda, produser, serta para fans yang selama ini terus mendukung saya.. juga buat pak jono, terimakasih buat pinjaman mobilnya. kalau ga ada bapak mungkin saya tak pernah sampai di sini. terimakasih juga buat pa RT dan RW yang selama ini mengizinkan saya tinggal di lingkungan sekitar. juga terimkasih buat warteg sebelah rumah yang udah baek ngasih saya kas bon. pak wawan, terimakasih telah memberikan saya banyak PR yang menumpuk sehingga rasanya saya pengen harakiri pake pensil.. dan terima kasih pada semuanya yang
telah memberikan utang dan telah mengejar ngejar saya waktu nagihnya... TERIMAKASIH INDONESIA...

43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? LANJUTKAN

44. kalo lagi kere biasanya makan apa? makan apaan aja yg di temuin di kulkas..

45. favorite view ? rok pendek yang tertiup angin pemandangan alam  pray

46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? makanan gratis..

47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? uuueeee?Huh?... katanya dia MOE??  thinking

47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? namanya bengong ya ga ngapa"in

48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? tanya kenapa??

49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? NAMANYA JUGA GUARDIAN     

50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? karna saya memang keren  >:3

51. definisi anda tentang komik? nutrisi yang paling di butuhkan oleh tubuh.  >:3

52. lagu yang jadi pernah jadi ringtone hape mu? BANYAAAAAAAAAK....

53. apa yang anda lakukan bila tiba tiba cewe manis bin cuantik / cowo ganteng bin keren tiba tiba nyium kamu ? suruh bayar..  rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor

54. Suka sama Indomanga? cinta ku tak terbalas..  Cry Cry Huh? Huh?

55. menurutmu, sampe nomer berapa pertanyaan nya terus berlanjut?  Sampe di hatimu hanya ada aku smitten smitten

56. Krupuk ? HERRY.... MUNCULLAAAAAAAAH!!!!!!!

57. Menurutmu kenapa FrmBld keren? kerenpeng??... mana keren!!... rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor

58. situs lain di tab browsermu Evil Evil ? cyber12.com
Logged
tsuciruka
Manga Hero
*****

jgn bilang siapa2 klo saia seorang pangeran
Karma: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296
[My Gallery]


Awards Awards: 3
movie teaser participantPockyOOTer
« Reply #63 on: 30 October, 2011, 04:32:56 AM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? crayon shinchan
2. cemilan yang kamu suka? taro pizza
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? garudaboi
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? ruby dr fix-up
6. apakah il_milano ganteng? gantengan tsuciruka
7. benda favorit kamu adalah? parker G-pen (emang ada??)
8. kenapa kamu nge-reply post ini? karena rajin
9.apa impian masa kecilmua? tim sar
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? poster maria ozawa
11. sekarang lagi pingin ngapain? belok kanan
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? bikin gedung
13. pengendara ? supra x
14. pacar udah punya? lom
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? 70.000, ktp, free parking secure card, sim, stnk, atm
16.
17. first kiss? lom
18. suka ST.12? aku terjatuh,, aku terjatuh lagi dipelukanmu...
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? minta cap kaki
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? ah, gatel
21. apa warna celana dalam kamu?? cokelat
22. your cigarette?? djarum black
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? radio...
25. What you like most? makan, tidur, makan lagi, tidur lagi..
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? asal bukan kitab/buku penting, aku robek selembar wat gambar
27. Melayu or boyband? melayu
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? ane beli (kolektor komik indo)
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? ah, gatel
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? silaturohim, tegur sapa,,
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? duwh, gatel
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? *garuk2 ah
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? minta sahabat yang banyak...
34. iklan paling favorit dan alasannya?? iklan axis
34. your favorite candy?? mot-mot pop
35. air minum favorite? fanta galon
36. tinggal dimana? di pulau manusia ikan
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? karena pada saat itu saia sedang makan
38. kegiatan saat ini? kerja, ol, main.
39. ada apa dibawah keyboard mu?? bon carrefour
40. siapa cewek yang imut menurutmu? putri titian
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? megangin pilpen sambil bilang "bisa jadi apa ni benda??"
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? untuk bangsa dan negara
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? mending minum dulu, baru ngetik lagi..
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? kuaci yg Rp,2.000,00
45. favorite view ? sunset beach
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? batagor bandung
47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? agh.. gatel
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? ngeliatin pusaran bak mandi
48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? diculik swiper
49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? karena chronos guardian rajin
50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? karena chronos guardian aktif di trit ini
51. definisi anda tentang komik? lifestyle
52. lagu yang jadi pernah jadi ringtone hape mu? broken youth - nico touches the wall
53. apa yang anda lakukan bila tiba tiba cewe manis bin cuantik / cowo ganteng bin keren tiba tiba nyium kamu ? mandi dan berusaha percaya
54. Suka sama Indomanga? suka
55. menurutmu, sampe nomer berapa pertanyaan nya terus berlanjut? 300
56. Krupuk ? saya suka krupuk udang
57. Menurutmu kenapa FrmBld keren? entah, mungkin sama kyk saya (bawaan lahir)
58. situs lain di tab browsermu? http://www.facebook.com/profile.php?id=1672013523#!
59. Loncat ke pertanyaan ke 99! terjatuh dipertanyaan 59!!  crazy2
60. apa yang anda renungkan saat menatap bulan? kapaan kawiiin!!,,,
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5]
  Print  
 
Jump to: