Pages: 1 2 3 [4] 5
  Print  
Author Topic: Chain Question.  (Read 4624 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tsuciruka
Manga Hero
*****

jgn bilang siapa2 klo saia seorang pangeran
Karma: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296
[My Gallery]


Awards Awards: 3
movie teaser participantPockyOOTer
« Reply #45 on: 07 March, 2011, 01:56:51 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? crayon shinchan
2. cemilan yang kamu suka? taro pizza
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? garudaboi
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? ruby dr fix-up
6. apakah il_milano ganteng? gantengan tsuciruka
7. benda favorit kamu adalah? parker G-pen (emang ada??)
8. kenapa kamu nge-reply post ini? karena rajin
9.apa impian masa kecilmua? tim sar
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? poster maria ozawa
11. sekarang lagi pingin ngapain? belok kanan
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? bikin gedung
13. pengendara ? supra x
14. pacar udah punya? lom
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? 70.000, ktp, free parking secure card, sim, stnk, atm
16.
17. first kiss? lom
18. suka ST.12? aku terjatuh,, aku terjatuh lagi dipelukanmu...
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? minta cap kaki
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? ah, gatel
21. apa warna celana dalam kamu?? cokelat
22. your cigarette?? djarum black
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? radio...
25. What you like most? makan, tidur, makan lagi, tidur lagi..
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? asal bukan kitab/buku penting, aku robek selembar wat gambar
27. Melayu or boyband? melayu
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? ane beli (kolektor komik indo)
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? ah, gatel
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? silaturohim, tegur sapa,,
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? duwh, gatel
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? *garuk2 ah
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? minta sahabat yang banyak...
34. iklan paling favorit dan alasannya?? iklan axis
34. your favorite candy?? mot-mot pop
35. air minum favorite? fanta galon
36. tinggal dimana? di pulau manusia ikan
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? karena pada saat itu saia sedang makan
38. kegiatan saat ini? kerja, ol, main.
39. ada apa dibawah keyboard mu?? bon carrefour
40. siapa cewek yang imut menurutmu? putri titian
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? megangin pilpen sambil bilang "bisa jadi apa ni benda??"
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? untuk bangsa dan negara
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? mending minum dulu, baru ngetik lagi..
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? kuaci yg Rp,2.000,00
45. favorite view ? sunset beach
Logged
rakun
ME participant
Manga Expert
*

walau sibuk,gambar jalan terus.. XD
Karma: 4
Offline Offline

Posts: 611
[My Gallery]


Awards Awards: 8
Black Orchid Of AbyssNonomoheKaos KakiHappy new Year 2012bendera indo jpnPocongWinners The Duel of IndoManga Fighters 2XFree CD Awards
« Reply #46 on: 07 March, 2011, 06:15:47 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? Ah! My Goddess
2. cemilan yang kamu suka? kue yang rasanya manis
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? lupa judulnya..yang bikin namanya T.Wolf
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? Akiyama Mio
6. apakah il_milano ganteng? pertanyaan macam apa ini..=='a
7. benda favorit kamu adalah? handphone
8. kenapa kamu nge-reply post ini? iseng aja
9.apa impian masa kecilmua? jadi orang sejahtera
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? lemari
11. sekarang lagi pingin ngapain? sholat..udah maghrib
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? Nabung,jajan,naek haji sama ortu,beli rumah,mobil,sama nikah.  rolling on the floor
13. pengendara ? duck bike
14. pacar udah punya? udah
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? 375K..kartu nama,slip gaji,voucher RO jaman jebot
16.
17. first kiss? udah..>///<
18. suka ST.12? KAGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK.....!!!!!
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? ane suruh pake rok
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? lapor ke KPK
21. apa warna celana dalam kamu?? cream.. XD
22. your cigarette?? no
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? handphone
25. What you like most? Manga, ice cream, coklat, tidur, makan, main
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? buat pajangan di rak buku
27. Melayu or boyband? Ga dua2nya..=='a
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? ane pasti mimpi..=='a
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? santet
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? kepang mulutnya
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? Lupa
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? dapet  knuppel2
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? pengen ganteng *ngimpiiiiiiiii...!!!*
34. iklan paling favorit dan alasannya?? gery (cewenya cakep2)
34. your favorite candy?? chuppa chups
35. air minum favorite? minuman buatan pacar..   Cheesy
36. tinggal dimana? jakarta
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? kesalahan tsuciruka semata
38. kegiatan saat ini? kuliah kerja manga ngeband OL
39. ada apa dibawah keyboard mu?? debu..=='a
40. siapa cewek yang imut menurutmu? Mami Sasazaki
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? bengong.. O.O
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? Buat yang OOT
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? beebuat baik janganlah ditunda2
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? puasa
45. favorite view ? gambar2 scandal band
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? Nasi goreng
Logged
ChronosGuArdian
ME participant
Manga Super Sensei
*

ngupil itu baik untuk kesehatan!!!
Karma: 14
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2004
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 19
Snowmanaward partisipanBlack Orchid Of Abyssmovie teaser participantChocolate cakeOgreAngbaoNonomohePohon Natal PolosGriffinbendera indo jpnPockyPocongDev watcherI'm stickmanEmot MasterWinners The Duel of IndoManga FightersIndia Dance Coret
« Reply #47 on: 07 March, 2011, 07:57:02 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? chinmi [kungfu boy]
2. cemilan yang kamu suka? yg asin n manis soft
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? pace + jalan komik
4. suka rolling on the floor?  Cheesy  
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? kururu sumeragi
6. apakah il_milano ganteng? uuuh... dunno.. coba aj bikin VOTE
7. benda favorit kamu adalah? yg bisa buat nuangin inspirasi
8. kenapa kamu nge-reply post ini? nganggur..
9.apa impian masa kecilmua? menguasai dunia
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? komputer dan cicak" di dinding
11. sekarang lagi pingin ngapain? asal online aj  
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? investasi.. pasang saham..
13. pengendara ? BeAT
14. pacar udah punya? ADA YANG MINAAT?? ?? [girls only]
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? ada yang mau nambahin???
16.................................
17. first kiss? ADA YANG MINAAT?? ?? [girls only]
18. suka ST.12? boleh minta esteh manis??
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? maaf mas.. ga ada recehan!!...
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? menurut saya,. seharusnya kekosongan itu bisa di isi oleh striker dari kanan yang langsung bisa bergerak langsung ke depan gawang dan memanfaatkan operan dari tengah lapangan!!!!..
21. apa warna celana dalam kamu? aaaa... transparan??
22. your cigarette?? no i'm human!!!!
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? sekelebatan bayangan putih yg sering lewat di kamar...
25. What you like most? yang ga pk repot..
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? buat nyambit SM*SH yg tadi di depan rumah.
27. Melayu or boyband? AKIKO SHIKATA!!!!!!!! [HARGA MUTLAK!]
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? robek segelnya.. baca di tempat..
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? mungkin kebelet ke toilet!?
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? panggil security...
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? mungkin karna dia terlalu tampan..
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? smite tiap hari sampai setahun.. [terinspirasi dr batle kop n rakun]
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? mita supaya semua korupsi kolusi dan nepotisme di hapuskan..
34. iklan paling favorit dan alasannya?? iklan sosis so nice shinta jojo pukul pake Bata by Tipleloop
34. your favorite candy?? lolipop [NOT LOLICON]
35. air minum favorite? pokoke yg halal apalagi yg gratiiiss
36. tinggal dimana? di hatimu...  smitten
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? lg ambeyen mungkin...
38. kegiatan saat ini? mlototin IM, FACE BOOK, BLOGGER, DOSEN DENGAN OMONGAN YANG MEMBINGUNGKAN
39. ada apa dibawah keyboard mu?? meja
40. siapa cewek yang imut menurutmu? momota kanako dari MOMOIRO CLOVERS
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? SETEL MUSIK AKIKO SHIKATA..  smitten
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? Buat ayah, bunda, produser, serta para fans yang selama ini terus mendukung saya.. juga buat pak jono, terimakasih buat pinjaman mobilnya. kalau ga ada bapak mungkin saya tak pernah sampai di sini. terimakasih juga buat pa RT dan RW yang selama ini mengizinkan saya tinggal di lingkungan sekitar. juga terimkasih buat warteg sebelah rumah yang udah baek ngasih saya kas bon. pak wawan, terimakasih telah memberikan saya banyak PR yang menumpuk sehingga rasanya saya pengen harakiri pake pensil.. dan terima kasih pada semuanya yang telah memberikan utang dan telah mengejar ngejar saya waktu nagihnya... TERIMAKASIH INDONESIA...
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? LANJUTKAN
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? makan apaan aja yg di temuin di kulkas..
45. favorite view ? nature... alam... apa aja.. selama itu alami..
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? makanan instan yang murah n cepet bikinnya..
47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? mungkin di rumahnya semua kaca telah pecah..
« Last Edit: 07 March, 2011, 08:02:16 PM by ChronosGuArdian » Logged
StoicheoN
ME participant
Manga Super Sensei
*

jangan dibaca saat khotib sedang khutbah
Karma: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1310
[My Gallery]


Awards Awards: 4
Participant The Duel of IM FightersBronze CoinBeginnerCoret
« Reply #48 on: 09 March, 2011, 02:21:58 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? Kungfu boy sich
2. cemilan yang kamu suka? TimTam ama Chocolatos
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? ToraDora
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? Maxud lhooo??
6. apakah il_milano ganteng? Minimal paling ganteng di kawanannya..
7. benda favorit kamu adalah? Kunci Inggris
8. kenapa kamu nge-reply post ini? Biar makin ngetop
9.apa impian masa kecilmua? Pengusaha
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? ada cermin-antar-dimensi
11. sekarang lagi pingin ngapain? pingin liat IM
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? Kita tanem uangnya! (ambigu)
13. pengendara ? kaki
14. pacar udah punya? boro-boro mas....
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? kartu pelajar, kartu perpus, recehan, ama patimura megang golok.
16.
17. first kiss? ama sajdah... (Ciee!!)
18. suka ST.12? dulu
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? Hijrah ke london
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? 
21. apa warna celana dalam kamu?? tergantung, hari ap sekarang??
22. your cigarette?? cerutu asli kuba (boong)
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? Teve
25. What you like most? Mesin besar
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? buat ganjel pintu
27. Melayu or boyband? ga dua2-nya
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? Buka plastiknya, liat dalemnya, trus balikin ke raknya semula.
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? hmm...
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? pura2 ga kenal
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31?pusing liat semuat post ini
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? diare tujuh turunan
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa?" yahh..sepi rekk.. Aku mau mereka balik!"
34. Iklan paling favorit dan alasannya? Djarum 76
34. your favorite candy?? ga suka ma'em permen
35. air minum favorite? aqua, kalo ga ada 2tang, kalo ga ada cleo, kalo ga ad aer keran.
36. tinggal dimana? bogor, ad yg mao mampir kesini??
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? kalo sekali lagi sama, masuk penjara
38. kegiatan saat ini? CaLiTung ama maen LEFT 4 DEAD
39. ada apa dibawah keyboard mu?? ubin
40. siapa cewek yang imut menurutmu? salah seorang temen sekelas saya
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? loncat ke kasur
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? dedicated server
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? jangan menunda2 pekerjaan
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? gula aren
45. favorite view ? suasana mendung.
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? makanan yg pertama x diliat
Logged
reinheaven
Moderator Group
Manga Sensei
*

No Pain No Gain
Karma: 10
Offline Offline

Posts: 1021
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 3
Dev watcherWinners The Duel of IndoManga FightersSorry
« Reply #49 on: 09 March, 2011, 02:40:28 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? Ragnarok
2. cemilan yang kamu suka? Chuba
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? errr lupa judul
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? shizuka lagi mandi
6. apakah il_milano ganteng? iya tapi ga seganteng gw
7. benda favorit kamu adalah? Mouse
8. kenapa kamu nge-reply post ini? Iseng
9.apa impian masa kecilmua? Jadi orang berguna
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? ada orang gila
11. sekarang lagi pingin ngapain? gambar
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? usaha franchise KFC
13. pengendara ? sepedah
14. pacar udah punya? lagi langgeng
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? Bon dan tagihan serta picio
16. abis itu pasti 17
17. first kiss? ya
18. suka ST.12? ha apaan tuh?
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? ga terima sumbangan
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong?  kok kosong, sambil ngeliat page sebelumnya
21. apa warna celana dalam kamu?? pink kayanya...
22. your cigarette?? Dynamite
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? Cicak ama Toke
25. What you like most? Hidup bahagia
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? buat bantal
27. Melayu or boyband? melayu ... oh... siti
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? Beharap punya uang buat beli
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? tetep lanjud ke nomor 30
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? King of Pen? pengen liat kaya gimana mukanya apa seperti pulpen hehehe
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31?karena 50:50 udah abis saya pilih call friend
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? bayar
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? lampunya aladin apaan philips apa osram?
34. Iklan paling favorit dan alasannya? axis bayi soalnya kocak
34. your favorite candy?? hypedent mint
35. air minum favorite? A&W root beer
36. tinggal dimana? skrng lagi di grogol aslinya di depok
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? kamsudnya?
38. kegiatan saat ini?work and draw
39. ada apa dibawah keyboard mu?? meja
40. siapa cewek yang imut menurutmu? cewe yang cute  uglystupid2
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? tidur
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? untuk siapa saja yang menjawabnya
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda?doakan saya ya!
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? roti
45. favorite view ? sunset beach
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? nasi
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? maen bebek
Logged
rakun
ME participant
Manga Expert
*

walau sibuk,gambar jalan terus.. XD
Karma: 4
Offline Offline

Posts: 611
[My Gallery]


Awards Awards: 8
Black Orchid Of AbyssNonomoheKaos KakiHappy new Year 2012bendera indo jpnPocongWinners The Duel of IndoManga Fighters 2XFree CD Awards
« Reply #50 on: 09 March, 2011, 07:37:08 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? Ah! My Goddess
2. cemilan yang kamu suka? kue yang rasanya manis
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? lupa judulnya..yang bikin namanya T.Wolf
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? Akiyama Mio
6. apakah il_milano ganteng? pertanyaan macam apa ini..=='a
7. benda favorit kamu adalah? handphone
8. kenapa kamu nge-reply post ini? iseng aja
9.apa impian masa kecilmua? jadi orang sejahtera
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? lemari
11. sekarang lagi pingin ngapain? sholat..udah maghrib
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? Nabung,jajan,naek haji sama ortu,beli rumah,mobil,sama nikah.  rolling on the floor
13. pengendara ? duck bike
14. pacar udah punya? udah
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? 375K..kartu nama,slip gaji,voucher RO jaman jebot
16.
17. first kiss? udah..>///<
18. suka ST.12? KAGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK.....!!!!!
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? ane suruh pake rok
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? lapor ke KPK
21. apa warna celana dalam kamu?? cream.. XD
22. your cigarette?? no
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? handphone
25. What you like most? Manga, ice cream, coklat, tidur, makan, main
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? buat pajangan di rak buku
27. Melayu or boyband? Ga dua2nya..=='a
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? ane pasti mimpi..=='a
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? santet
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? kepang mulutnya
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? Lupa
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? dapet  knuppel2
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? pengen ganteng *ngimpiiiiiiiii...!!!*
34. iklan paling favorit dan alasannya?? gery (cewenya cakep2)
34. your favorite candy?? chuppa chups
35. air minum favorite? minuman buatan pacar..   Cheesy
36. tinggal dimana? jakarta
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? kesalahan tsuciruka semata
38. kegiatan saat ini? kuliah kerja manga ngeband OL
39. ada apa dibawah keyboard mu?? debu..=='a
40. siapa cewek yang imut menurutmu? Mami Sasazaki
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? bengong.. O.O
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? Buat yang OOT
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? beebuat baik janganlah ditunda2
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? puasa
45. favorite view ? gambar2 scandal band
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? Nasi goreng
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? merem
48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? pada sensi kali
Logged
StutieBoom
Chibis Pemula
*


Karma: 1
Offline Offline

Posts: 41
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 0
« Reply #51 on: 09 March, 2011, 07:52:05 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? One Piece
2. cemilan yang kamu suka? new zealand t-bone steak
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? blom ada, jrang baca
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? Morishima Lovely Haruka
6. apakah il_milano ganteng? who is that?
7. benda favorit kamu adalah? laptop dan pc
8. kenapa kamu nge-reply post ini? iseng2
9.apa impian masa kecilmua? pergi ke amerika(tpi di peta nunjuknya kalimantan  2funny )
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? rada jauh tembok
11. sekarang lagi pingin ngapain? ngerjain tugas presentasi
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? nabung, jajanin buat beli nendo, pvc figures, dollfie
13. pengendara ? supra x 125 R
14. pacar udah punya? blom T_T
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? nol rupiah, kartu pelajar, sim, ktp, stnk, kartu asuransi
16.
17. first kiss? blom
18. suka ST.12? dulu jaman2nya masih alay(emank sekarang udah ga?)
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? masuk kamar, males beudd dah ah
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? emmm, what the??
21. apa warna celana dalam kamu?? bntar liat dulu, abu2 taik kucing
22. your cigarette?? no
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? pensil/pulpen
25. What you like most? anime, manga, morishima haruka, kotobuki tsumugi
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? diliat dulu buku apaan, klo menarik sih dibaca, ato jangan2 itu kovernya doank 10 cm
27. Melayu or boyband? emooo~(kek sapi)
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? haa...??
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? saya doakan smoga cepet tobat
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? aaa.... *mikir~
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? khilaf lagi buru2 mungkin
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? sama kek nomer 29
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? masuk surga, jin-nya pasti kaga mampu
34. iklan paling favorit dan alasannya?? pocari sweat irfan bachdim, konyol~
34. your favorite candy?? alpenliebe, coz i love alpen (apaa daaah...)
35. air minum favorite? milkshake vanilla with oreo, bikin ndiri
36. tinggal dimana? Bekasi barat
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? niatnya mo kagebunshin :p
38. kegiatan saat ini? masih sekolah, persiapan UN
39. ada apa dibawah keyboard mu?? lantai
40. siapa cewek yang imut menurutmu? sama kek nomer 5
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? ngebok*p, gak lah, baca qur'an, gak deng, ngelamun ato molor
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? untuk ibunda saya yg sedang memasak di dapur
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? hmmm, tunggu dulu, kita tanya kerang ajaib terlebih dahulu~
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? kardus mie
45. favorite view ? poto2 nendo saya
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? Nasi padang
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? maen aer, perang2an gitu deh pake tangan
48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? mungkin dia lagi ada salah ama orang :p
49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? mungkin itu hanya pertanyaan untuk orang2 terpilih
Logged
ChronosGuArdian
ME participant
Manga Super Sensei
*

ngupil itu baik untuk kesehatan!!!
Karma: 14
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2004
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 19
Snowmanaward partisipanBlack Orchid Of Abyssmovie teaser participantChocolate cakeOgreAngbaoNonomohePohon Natal PolosGriffinbendera indo jpnPockyPocongDev watcherI'm stickmanEmot MasterWinners The Duel of IndoManga FightersIndia Dance Coret
« Reply #52 on: 09 March, 2011, 08:01:09 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? chinmi [kungfu boy]
2. cemilan yang kamu suka? yg asin n manis soft
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? pace + jalan komik
4. suka rolling on the floor?  Cheesy  
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? kururu sumeragi
6. apakah il_milano ganteng? uuuh... dunno.. coba aj bikin VOTE
7. benda favorit kamu adalah? yg bisa buat nuangin inspirasi
8. kenapa kamu nge-reply post ini? nganggur..
9.apa impian masa kecilmua? menguasai dunia
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? komputer dan cicak" di dinding
11. sekarang lagi pingin ngapain? asal online aj
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? investasi.. pasang saham..
13. pengendara ? BeAT
14. pacar udah punya? ADA YANG MINAAT?? ?? [girls only]
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? ada yang mau nambahin???
16.................................
17. first kiss? ADA YANG MINAAT?? ?? [girls only]
18. suka ST.12? boleh minta esteh manis??
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? maaf mas.. ga ada recehan!!...
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? menurut saya,. seharusnya kekosongan itu bisa di isi oleh striker dari kanan yang langsung bisa bergerak langsung ke depan gawang dan memanfaatkan operan dari tengah lapangan!!!!..
21. apa warna celana dalam kamu? aaaa... transparan??
22. your cigarette?? no i'm human!!!!
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? sekelebatan bayangan putih yg sering lewat di kamar...
25. What you like most? yang ga pk repot..
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? buat nyambit SM*SH yg tadi di depan rumah.
27. Melayu or boyband? AKIKO SHIKATA!!!!!!!! [HARGA MUTLAK!]
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? robek segelnya.. baca di tempat..
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? mungkin kebelet ke toilet!?
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? panggil security...
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? mungkin karna dia terlalu tampan..
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? smite tiap hari sampai setahun.. [terinspirasi dr batle kop n rakun]
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? mita supaya semua korupsi kolusi dan nepotisme di hapuskan..
34. iklan paling favorit dan alasannya?? iklan sosis so nice shinta jojo pukul pake Bata by Tipleloop
34. your favorite candy?? lolipop [NOT LOLICON]
35. air minum favorite? pokoke yg halal apalagi yg gratiiiss
36. tinggal dimana? di hatimu...  smitten
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? lg ambeyen mungkin...
38. kegiatan saat ini? mlototin IM, FACE BOOK, BLOGGER, DOSEN DENGAN OMONGAN YANG MEMBINGUNGKAN
39. ada apa dibawah keyboard mu?? meja
40. siapa cewek yang imut menurutmu? momota kanako dari MOMOIRO CLOVERS
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? SETEL MUSIK AKIKO SHIKATA..  smitten
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? Buat ayah, bunda, produser, serta para fans yang selama ini terus mendukung saya.. juga buat pak jono, terimakasih buat pinjaman mobilnya. kalau ga ada bapak mungkin saya tak pernah sampai di sini. terimakasih juga buat pa RT dan RW yang selama ini mengizinkan saya tinggal di lingkungan sekitar. juga terimkasih buat warteg sebelah rumah yang udah baek ngasih saya kas bon. pak wawan, terimakasih telah memberikan saya banyak PR yang menumpuk sehingga rasanya saya pengen harakiri pake pensil.. dan terima kasih pada semuanya yang telah memberikan utang dan telah mengejar ngejar saya waktu nagihnya... TERIMAKASIH INDONESIA...
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? LANJUTKAN
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? makan apaan aja yg di temuin di kulkas..
45. favorite view ? nature... alam... apa aja.. selama itu alami..
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? makanan instan yang murah n cepet bikinnya..
47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? mungkin di rumahnya semua kaca telah pecah..
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? mikirin kelanjutan cerita yg lagi di tulis.
48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? tanya kenapa??
49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? karna NAMANYA JUGA GUARDIAN  rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor  Tongue
50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? karna ChronosGuArdian kereen pukul pake Bata by Tipleloop
Logged
StoicheoN
ME participant
Manga Super Sensei
*

jangan dibaca saat khotib sedang khutbah
Karma: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1310
[My Gallery]


Awards Awards: 4
Participant The Duel of IM FightersBronze CoinBeginnerCoret
« Reply #53 on: 09 March, 2011, 08:32:30 PM »

capek liat semua post ini..... idiot2
aq ga ikutan lagi deh.  not listening
Logged
tsuciruka
Manga Hero
*****

jgn bilang siapa2 klo saia seorang pangeran
Karma: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296
[My Gallery]


Awards Awards: 3
movie teaser participantPockyOOTer
« Reply #54 on: 14 March, 2011, 12:29:39 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? crayon shinchan
2. cemilan yang kamu suka? taro pizza
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? garudaboi
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? ruby dr fix-up
6. apakah il_milano ganteng? gantengan tsuciruka
7. benda favorit kamu adalah? parker G-pen (emang ada??)
8. kenapa kamu nge-reply post ini? karena rajin
9.apa impian masa kecilmua? tim sar
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? poster maria ozawa
11. sekarang lagi pingin ngapain? belok kanan
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? bikin gedung
13. pengendara ? supra x
14. pacar udah punya? lom
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? 70.000, ktp, free parking secure card, sim, stnk, atm
16.
17. first kiss? lom
18. suka ST.12? aku terjatuh,, aku terjatuh lagi dipelukanmu...
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? minta cap kaki
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? ah, gatel
21. apa warna celana dalam kamu?? cokelat
22. your cigarette?? djarum black
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? radio...
25. What you like most? makan, tidur, makan lagi, tidur lagi..
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? asal bukan kitab/buku penting, aku robek selembar wat gambar
27. Melayu or boyband? melayu
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? ane beli (kolektor komik indo)
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? ah, gatel
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? silaturohim, tegur sapa,,
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? duwh, gatel
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? *garuk2 ah
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? minta sahabat yang banyak...
34. iklan paling favorit dan alasannya?? iklan axis
34. your favorite candy?? mot-mot pop
35. air minum favorite? fanta galon
36. tinggal dimana? di pulau manusia ikan
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? karena pada saat itu saia sedang makan
38. kegiatan saat ini? kerja, ol, main.
39. ada apa dibawah keyboard mu?? bon carrefour
40. siapa cewek yang imut menurutmu? putri titian
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? megangin pilpen sambil bilang "bisa jadi apa ni benda??"
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? untuk bangsa dan negara
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? mending minum dulu, baru ngetik lagi..
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? kuaci yg Rp,2.000,00
45. favorite view ? sunset beach
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? batagor bandung
47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? agh.. gatel
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? ngeliatin pusaran bak mandi
48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? diculik swiper
49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? karena chronos guardian rajin
50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? karena chronos guardian aktif di trit ini
51. definisi anda tentang komik? lifestyle
Logged
HerryLuwuk
Manga Super Sensei
******

@jogja For Now
Karma: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1511
[My Gallery]


Awards Awards: 13
GriffinMonasWinners The DuelMamber Paling GilaPockyPocongI'm stickmanEmot MasterDev watcherIndia Dance War Loserranjauonigiri
« Reply #55 on: 03 May, 2011, 05:02:38 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? Bleach
2. cemilan yang kamu suka? Krupuk
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? Belum ada ...
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? Tsunade
6. apakah il_milano ganteng? Nggak Tau
7. benda favorit kamu adalah? Bantal
8. kenapa kamu nge-reply post ini? Ngambek
9.apa impian masa kecilmua? Debt Collector
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? Ibu Kost
11. sekarang lagi pingin ngapain? Ngemil
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? Kawin
13. pengendara ? Nyeker
14. pacar udah punya? Enggak Punya...
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? 5.000 SIM, STNK, ATM,....Durex
16. Tanya Kenapa ? KEnapa Nanya!!!
17. first kiss? Dah
18. suka ST.12? Nggak KEnal
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? Salah Rumah Mungkin
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? Kenapa Nanya!!!
21. apa warna celana dalam kamu?? Jarang Pake
22. your cigarette?? Cap Min
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? BAntal
25. What you like most? Makan Krupuk Sambil Tiduran
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? Kalo dijual Berapa ya?
27. Melayu or boyband? Boybeand
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? Jarang Ke Sana
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? Tanya Kenapa ?
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? minta di traktir
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? Kenapa Nanya
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? Wah...Krupuk Abis
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? Minta Duit
34. iklan paling favorit dan alasannya?? Iklan KB Tanya sendiri Sama Mama
34. your favorite candy?? Dilarang Dokter...
35. air minum favorite? Ledeng...
36. tinggal dimana? Di Kost
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda?Nggak Peduli
38. kegiatan saat ini? OL, Tidur
39. ada apa dibawah keyboard mu?? Alamat Surat
40. siapa cewek yang imut menurutmu? Yoona
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? Tidur
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? Untuk Post Selanjutnya...
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? Batal Saya Mana Ya
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? kuaci yg Rp,2.000,00
45. favorite view ? Under The Desk
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? Krupuk
47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? KEnapa Nanya
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? Nggak ada
48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? Emang Ada Ya?
49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? karena chronos guardian rajin
50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? karena chronos guardian aktif di trit ini
51. definisi anda tentang komik? Golf..
Logged
cho_cassajulie
ME participant
Manga Super Sensei
*

I'm chacha, the SOFT Kalongers Queen of Harem
Karma: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1912
[My Gallery]


Awards Awards: 16
movie teaser participantLoli 001Bronze CoinHappy new Year 2012bendera indo jpnPockyDev watcherI'm stickmanIM KalongEmot MasterMamber Ter~ BAEESabuk Kuning 1XBeginnerSuperstarSorryMouse
« Reply #56 on: 03 May, 2011, 05:39:59 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? missing face
2. cemilan yang kamu suka? asinan mangga
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? mungkin belum ketemu,
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? shaoran dari CLAMP
6. apakah il_milano ganteng? meneketehe
7. benda favorit kamu adalah? MP3 player ku
8. kenapa kamu nge-reply post ini? lumayan ngabisin waktu
9.apa impian masa kecilmu? jadi polwan
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? ada lemari buku
11. sekarang lagi pingin ngapain? pingin ngemut permen
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? ditabung dulu, selanjutnya terserah anda!
13. pengendara ? saya percaya sama kaki saya sajah...
14. pacar udah punya? blom pernah
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompet mu?? satu2 nya 100rb, 5rb, seribuan sekitar 5 atau4 lembar, koin yang banyak, ktp, member rumah makan, perdana mentari, atm, foto bareng bestfren, karcis kereta ke kampus
16.   Huh?
17. first kiss? nikah dulu deh...
18. suka ST.12? dapatkah aku memeluknya, menjadikan bintang di surga...
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? dikasih makan
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? follow the others, emoticon
21. apa warna celana dalam kamu?? pastel
22. your cigarette?? NEVER EVER!
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? musik, permen, kiamboy asem
25. What you like most? menggambar dong ah...
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? itu pasti edisi terbaru dari Sobotta (kamus anatomi kedokteran uglystupid2)
27. Melayu or boyband? Boyband
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? liat dulu ceritanya, kalo bagus ya beli
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? kecape'an ngetik kali...
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? ng... idiot2 idiot2
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? Kenapa Nanya
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? ya udah, ditambah sendiri aja...
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? Minta kantong doraemon
34. iklan paling favorit dan alasannya?? ga ada... biasa aja...
34. your favorite candy?? permen mint
35. air minum favorite? yang penting halal dan dingiin
36. tinggal dimana? di rumah nenek angel angel
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda?Nggak Peduli
38. kegiatan saat ini? OL, sambil les
39. ada apa dibawah keyboard mu?? duit seribu yang udah bulukan
40. siapa cewek yang imut menurutmu? semua bayi perempuan selalu yang paling imut
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? Tidur
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? Untuk Post Selanjutnya...
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? apaan nih?
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? makan pempek palembang aja, 2 potong aja udah kenyang, cuma seribu per potong ini...
45. favorite view ? pantai dan langit malam hari
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? minum aer segels penuh
47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? meneketehe
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? Nggak boleh bengong, nanti kesambet setan
48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? Emang Ada Ya?
49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? karena chronos guardian rajin
50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? karena chronos guardian aktif di trit ini
51. definisi anda tentang komik? novel buat yang males baca novel
52. lagu yang jadi pernah jadi ringtone hape mu? life- YUI
Logged
HerryLuwuk
Manga Super Sensei
******

@jogja For Now
Karma: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1511
[My Gallery]


Awards Awards: 13
GriffinMonasWinners The DuelMamber Paling GilaPockyPocongI'm stickmanEmot MasterDev watcherIndia Dance War Loserranjauonigiri
« Reply #57 on: 24 May, 2011, 10:27:24 PM »

Gerah nih..
Logged
ChronosGuArdian
ME participant
Manga Super Sensei
*

ngupil itu baik untuk kesehatan!!!
Karma: 14
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2004
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 19
Snowmanaward partisipanBlack Orchid Of Abyssmovie teaser participantChocolate cakeOgreAngbaoNonomohePohon Natal PolosGriffinbendera indo jpnPockyPocongDev watcherI'm stickmanEmot MasterWinners The Duel of IndoManga FightersIndia Dance Coret
« Reply #58 on: 28 June, 2011, 04:26:33 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? chinmi [kungfu boy]
2. cemilan yang kamu suka? yg asin n manis soft
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? pace + jalan komik
4. suka  rolling on the floorrolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor yeah
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? kururu sumeragi
6. apakah il_milano ganteng? uuuh... dunno.. coba aj bikin VOTE
7. benda favorit kamu adalah? yg bisa buat nuangin inspirasi
8. kenapa kamu nge-reply post ini? BETEEEEE.....
9.apa impian masa kecilmua? menguasai dunia
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? sesosok mahluk yang tembus pandang [bayangan saya sendiri]
11. sekarang lagi pingin ngapain? download album THE IDOLMASTER yang bejibun banyaknya..
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? investasi.. pasang saham..
13. pengendara ? BeAT
14. pacar udah punya? ADA YANG MINAAT?? ?? [girls only]
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? ada yang mau nambahin???
16.................................
17. first kiss? ADA YANG MINAAT?? ?? [girls only]
18. suka ST.12? boleh minta esteh manis??
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? siram pk aer..
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? menurut saya,. seharusnya kekosongan itu bisa di isi oleh striker dari kanan yang langsung bisa bergerak langsung ke depan gawang dan memanfaatkan operan dari tengah lapangan!!!!..
21. apa warna celana dalam kamu? biru pastel
22. your cigarette?? lolipop
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? sekelebatan bayangan putih yg sering lewat di kamar...
25. What you like most? yang ga pk repot..
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? buat nyambit SM*SH yg tadi di depan rumah.
27. Melayu or boyband? AKIKO SHIKATA!!!!!!!! [HARGA MUTLAK!]
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? beli ga yaaah??
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? ?? mungkin kebelet ke toilet!?
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ? foto bareng sudut atas 45 drajat. sambil monyongin bibir..
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? mungkin karna dia terlalu tampan..  >:3
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? biarkan saja.. namanya juga anak muda..
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? mita agar di indo banyak cewe imut.  rolling on the floor rolling on the floor
34. iklan paling favorit dan alasannya?? esia 7icon imut imut  smitten smitten
34. your favorite candy?? yang tinggal makan
35. air minum favorite? pokoke yg halal apalagi yg gratiiiss
36. tinggal dimana? di hatimu... 
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? lg ambeyen mungkin...
38. kegiatan saat ini? nyari lagu THE IDOLMASTER yang bagus
39. ada apa dibawah keyboard mu?? meja
40. siapa cewek yang imut menurutmu? momota kanako dari MOMOIRO CLOVERS
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? SETEL MUSIK AKIKO SHIKATA.. 
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? Buat ayah, bunda, produser, serta para fans yang selama ini terus mendukung saya.. juga buat pak jono, terimakasih buat pinjaman mobilnya. kalau ga ada bapak mungkin saya tak pernah sampai di sini. terimakasih juga buat pa RT dan RW yang selama ini mengizinkan saya tinggal di lingkungan sekitar. juga terimkasih buat warteg sebelah rumah yang udah baek ngasih saya kas bon. pak wawan, terimakasih telah memberikan saya banyak PR yang menumpuk sehingga rasanya saya pengen harakiri pake pensil.. dan terima kasih pada semuanya yang telah memberikan utang dan telah mengejar ngejar saya waktu nagihnya... TERIMAKASIH INDONESIA...
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? LANJUTKAN
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? makan apaan aja yg di temuin di kulkas..
45. favorite view ? rok pendek yang tertiup angin pemandangan alam  pray
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? makanan gratis..
47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? uuueeee?Huh?... katanya dia MOE??  thinking
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? namanya bengong ya ga ngapa"in
48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? tanya kenapa??
49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? NAMANYA JUGA GUARDIAN     
50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? karna saya memang keren  >:3
51. definisi anda tentang komik? nutrisi yang paling di butuhkan oleh tubuh.  >:3
52. lagu yang jadi pernah jadi ringtone hape mu? BANYAAAAAAAAAK....
53. apa yang anda lakukan bila tiba tiba cewe manis bin cuantik / cowo ganteng bin keren tiba tiba nyium kamu ? suruh bayar..  rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor
Logged
tipleloop
Not YAOI Guru!
Fukouso
Manga Super Sensei
*

I was born intelligent but Education ruined me...
Karma: 57
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3128
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 23
Winners The Duel of IndoManga Fighters 2XPockyPocongOOTerBronze CoinSuperstarTMF StarSlice of WatermelonDev watcherTidus's SwordTulang ikanKADOMoe By alex kinamotoBeginnermedan Bunkasai 2009 ParticipantEaster Egg IICoffeeIndomanga - Animax L@mB Screening ParticipantIchigo Cake (Hadiah White Day Event 2009)Indomanga's Member
« Reply #59 on: 18 September, 2011, 07:06:57 PM »

1. komik pertama yang mambuat kamu tergila gila? Magic knight rayearth
2. cemilan yang kamu suka? Coklat
3. komik indonesia yang membuatmu terharu? Naruto pas Haku mati
4. suka  rolling on the floor?  umm???
5. chara anime / komik yg buat kamu kesemsem? char game boleh? Cloud FF7
6. apakah il_milano ganteng? gak pernah liat fotonya
7. benda favorit kamu adalah? Latop g, kertas A4, pensil penghapus, dan tablet wacom.
8. kenapa kamu nge-reply post ini? terlalu panjang....
9.apa impian masa kecilmua? punya Harem
10.coba liat di belakang kamu ada apa?? ada roh orang tua yg gentayangan.
11. sekarang lagi pingin ngapain? pengen gambar sesuatu yg wajar... (bbrp hari ini gambarnya gak wajar semua)
12. kalo punya uang 1 milyar mau ngapain? beli aparmen.. beli tanah.. beli toko
13. pengendara ? uh? bukan... saia penumpang
14. pacar udah punya? blon lagi kosong nih...
15. ada uang berapa di dompet, dan selebihnya apa isi dompetmu? hanya recehan dan kartu2 atm dan keredit
16.................................
17. first kiss? huh?.. waktu SD sama....
18. suka ST.12? apa tuh gak kenal
19. Kalo ada anggota SM*SH di Luar Rumah ? gak kenal paling kirain orang lewat....
20. Apa tindakan anda mengenai pertanyaan no.16 yang kosong? no comment... Shocked
21. apa warna celana dalam kamu? gak pake sekarang LOL....
22. your cigarette?? sedotan
23. temen mu pas belajar/kerja sendirian di kamar? baca komik Y*oi
25. What you like most? Tidur.
26. kalo liat buku setebal 10 CM?? daftarin ke qunius world
27. Melayu or boyband? Huh? gak ada aku otaku sejati
28. apa yang akan kamu lakukan kalo di Gramed ada komik buatan JeiChi ? ? ? beli terus uber2 J minta TTD XD
29. apa yg akan kamu lakukan karena member di atas saya tidak menambahi satu pertanyaan lagi?? Dia sedang rapat sama manajer ttg peluncuran komok perdanany
30. apa yang kamu lakukan jika ketemu kop ?  Afro bilang ke dia gw Fans beratnya
31. Menurutmu kenapa member diatas ga jawab pertanyaan yang diajukannya sendiri di no.31? karena dia gak mungkin ketemu dirinya sendiri  rolling on the floor
32. apa yang akan terjadi pada saya bila saya lupa menambah 1 pertanyaan berikutnya? bagus sih pertanyaanya jadi berkurang
33. kalo nemu lampu aladin,mau minta apa? minta sebanyak2nya dan sebelum permintaan habis, minta permintaan terakhir utk 3 permintaan baru
34. iklan paling favorit dan alasannya?? umm... jarang nonton TV...
34. your favorite candy?? gak suka permen gw
35. air minum favorite? air putih.
36. tinggal dimana? di Beijing
37. apa pendapatmu tentang no 34 yang memiliki nomer ganda? salah nomor mungkin?
38. kegiatan saat ini? menjawab pertanyaan aneh ini....
39. ada apa dibawah keyboard mu?? Kasur dan selimut
40. siapa cewek yang imut menurutmu? umm gw sendiri? << Narsis
41. kalo lagi bosen, males gambar, males ngerjain tugas, males nonton tipi.. apa yang akan kamu lakukan? Tidur... ngapain lagi?
42. untuk siapakah anda mendedikasikan pertanyaan ke 42 ini? siapa?
43. saya bingung mau nambahin pertanyaan apa lagi, apakah harus saya tunda? terserah
44. kalo lagi kere biasanya makan apa? gak makan....
45. favorite view ? sesuatu dlm Harddisk gw  hee hee
46. kalo lagi laper banget,makanan apa yang pertama kepikiran? makanan buat bsk....
47. apa pendapatmu tentang pertanyaan no 6 ? uda lupa pertanyaanya terlalu jauh...
47. Apa anda lakukan jika sedang bengong di kamar mandi? sikat gigi....
48. kenapa pertanyaan no.47 yang diajukan chorosguardian tiba2 hilang? ugh? dia bengong di wc?
49. kenapa semenjak page ke 2 hanya ChronosGuArdian yg menjawab pertanyaan no 4? ah? bukan urusan saia sih....  thinking
50. kenapa 2 pertanyaan di atas membawa bawa nama ChronosGuArdian? umm?? karena ada yg naksir sama dia?
51. definisi anda tentang komik? buku bergambar.
52. lagu yang jadi pernah jadi ringtone hape mu? cuman 2
53. apa yang anda lakukan bila tiba tiba cewe manis bin cuantik / cowo ganteng bin keren tiba tiba nyium kamu ? Tonjok hantam dan tinju terus minta ganti rugi..
54. Suka sama Indomanga? Suka!
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5
  Print  
 
Jump to: