Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 ... 21
  Print  
Author Topic: Make a Story !  (Read 21685 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Lurxneat
Manga Hero
*****

It's my time
Karma: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 498
[My Gallery]


Awards Awards: 3
Dev watcherLoserOOTer
« Reply #15 on: 11 July, 2010, 04:19:28 PM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki...
Logged
Ryuki
Manga Hero
*****

Dengan segala kehormatan, atas nama ryuki, kunyatakan perang pada kalian !!!!
Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 442
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 2
OOTerDev watcher
« Reply #16 on: 11 July, 2010, 06:09:42 PM »


Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab...

Logged
odahime
ME participant
Manga Super Sensei
*

berdiri sejak 1920 ... =__=
Karma: 9
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1623
[My Gallery]


Awards Awards: 8
Broken SwordBeginnerCoretMousetiketOOTerSlice of WatermelonBunny tail
« Reply #17 on: 12 July, 2010, 07:29:18 PM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab... "sedang memikirkan konsep manga terbaru, kayaknya sekarang lagi musimnya tema musik"

"terus bedak sama lipstiknya ?....." tanya lurxneat lagi ....

"iiih....iseng banget sih bo' ..... nggak bisa liat neh eike lagi sibuk .... !!" teriak ryuki sambil mengepalkan tangannya ke udara, ....

kejadian ini dilihat Oda yang kebetulan baru pulang habis nonton bareng Belanda vs Spanyol, iseng-iseng ikutan ngobrol, oda ....
Logged
clearlite
Chibis Pemula
*


Karma: 0
Offline Offline

Posts: 4
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #18 on: 29 July, 2010, 12:55:26 PM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab... "sedang memikirkan konsep manga terbaru, kayaknya sekarang lagi musimnya tema musik"

"terus bedak sama lipstiknya ?....." tanya lurxneat lagi ....

"iiih....iseng banget sih bo' ..... nggak bisa liat neh eike lagi sibuk .... !!" teriak ryuki sambil mengepalkan tangannya ke udara, ....

kejadian ini dilihat Oda yang kebetulan baru pulang habis nonton bareng Belanda vs Spanyol, iseng-iseng ikutan ngobrol, oda ....

berkata ada pertandingan yang lebih seru, yaitu Dedi korbusit versus paul the oktopus,

"kira-kira yang menang sapa yah??"...
Logged
Woody7
Manga Sensei
******


Karma: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1085
[My Gallery]


Awards Awards: 2
Dev watcherStickwin
« Reply #19 on: 02 August, 2010, 01:47:52 PM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab... "sedang memikirkan konsep manga terbaru, kayaknya sekarang lagi musimnya tema musik"

"terus bedak sama lipstiknya ?....." tanya lurxneat lagi ....

"iiih....iseng banget sih bo' ..... nggak bisa liat neh eike lagi sibuk .... !!" teriak ryuki sambil mengepalkan tangannya ke udara, ....

kejadian ini dilihat Oda yang kebetulan baru pulang habis nonton bareng Belanda vs Spanyol, iseng-iseng ikutan ngobrol, oda ....

berkata ada pertandingan yang lebih seru, yaitu Dedi korbusit versus paul the oktopus,

"kira-kira yang menang sapa yah??"...

Penasaran??
Cerita ini akan bersambung tahun depan...
cek terus thred ini dengan segenap jiwa dan raga mu...
Logged
Hikari.TheJourneyOfTime
Manga Sensei
******

Praktek jam 23.00 - 03.00 , libur di hari kerja.
Karma: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1223
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 0
« Reply #20 on: 20 August, 2010, 05:00:19 PM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab... "sedang memikirkan konsep manga terbaru, kayaknya sekarang lagi musimnya tema musik"

"terus bedak sama lipstiknya ?....." tanya lurxneat lagi ....

"iiih....iseng banget sih bo' ..... nggak bisa liat neh eike lagi sibuk .... !!" teriak ryuki sambil mengepalkan tangannya ke udara, ....

kejadian ini dilihat Oda yang kebetulan baru pulang habis nonton bareng Belanda vs Spanyol, iseng-iseng ikutan ngobrol, oda ....

berkata ada pertandingan yang lebih seru, yaitu Dedi korbusit versus paul the oktopus,

"kira-kira yang menang sapa yah??"...

Penasaran??
Cerita ini akan bersambung tahun depan...
cek terus thred ini dengan segenap jiwa dan raga mu...

Tahun Depan pun telah tiba.. paul pun kalah karena paul keburu digoreng sama supporter jerman. ketika itu paul mewarisi kekuatan menebak dan meramal kepada seorang bocah lucu nan imut bernama odahima.. lalu......
Logged
odahime
ME participant
Manga Super Sensei
*

berdiri sejak 1920 ... =__=
Karma: 9
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1623
[My Gallery]


Awards Awards: 8
Broken SwordBeginnerCoretMousetiketOOTerSlice of WatermelonBunny tail
« Reply #21 on: 22 August, 2010, 12:54:05 AM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab... "sedang memikirkan konsep manga terbaru, kayaknya sekarang lagi musimnya tema musik"

"terus bedak sama lipstiknya ?....." tanya lurxneat lagi ....

"iiih....iseng banget sih bo' ..... nggak bisa liat neh eike lagi sibuk .... !!" teriak ryuki sambil mengepalkan tangannya ke udara, ....

kejadian ini dilihat Oda yang kebetulan baru pulang habis nonton bareng Belanda vs Spanyol, iseng-iseng ikutan ngobrol, oda ....

berkata ada pertandingan yang lebih seru, yaitu Dedi korbusit versus paul the oktopus,

"kira-kira yang menang sapa yah??"...

Penasaran??
Cerita ini akan bersambung tahun depan...
cek terus thred ini dengan segenap jiwa dan raga mu...

Tahun Depan pun telah tiba.. paul pun kalah karena paul keburu digoreng sama supporter jerman. ketika itu paul mewarisi kekuatan menebak dan meramal kepada seorang bocah lucu nan imut bernama odahima.. lalu......hal pertama yang diramalkan oleh oda sang bocah adalah seorang cewek bakalan muncul di depan pintu kamar kost oda dan berkata .....

"BUSYET .....
Logged
tama
Super Chibis
***

OOOhayoo gozaimass!! Yoroshiku OOOOOnegaishimass!
Karma: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 233
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #22 on: 22 August, 2010, 01:12:04 AM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab... "sedang memikirkan konsep manga terbaru, kayaknya sekarang lagi musimnya tema musik"

"terus bedak sama lipstiknya ?....." tanya lurxneat lagi ....

"iiih....iseng banget sih bo' ..... nggak bisa liat neh eike lagi sibuk .... !!" teriak ryuki sambil mengepalkan tangannya ke udara, ....

kejadian ini dilihat Oda yang kebetulan baru pulang habis nonton bareng Belanda vs Spanyol, iseng-iseng ikutan ngobrol, oda ....

berkata ada pertandingan yang lebih seru, yaitu Dedi korbusit versus paul the oktopus,

"kira-kira yang menang sapa yah??"...

Penasaran??
Cerita ini akan bersambung tahun depan...
cek terus thred ini dengan segenap jiwa dan raga mu...

Tahun Depan pun telah tiba.. paul pun kalah karena paul keburu digoreng sama supporter jerman. ketika itu paul mewarisi kekuatan menebak dan meramal kepada seorang bocah lucu nan imut bernama odahima.. lalu......hal pertama yang diramalkan oleh oda sang bocah adalah seorang cewek bakalan muncul di depan pintu kamar kost oda dan berkata .....

"BUSYET ..... Oda, lo ngapain jadi peran utama?? trus nasibnya para lebah di hutan yang sedang asyik bermain-main di padang bunga gimana??"
Oda pun menjawab
Logged
clearlite
Chibis Pemula
*


Karma: 0
Offline Offline

Posts: 4
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #23 on: 24 August, 2010, 10:53:12 AM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab... "sedang memikirkan konsep manga terbaru, kayaknya sekarang lagi musimnya tema musik"

"terus bedak sama lipstiknya ?....." tanya lurxneat lagi ....

"iiih....iseng banget sih bo' ..... nggak bisa liat neh eike lagi sibuk .... !!" teriak ryuki sambil mengepalkan tangannya ke udara, ....

kejadian ini dilihat Oda yang kebetulan baru pulang habis nonton bareng Belanda vs Spanyol, iseng-iseng ikutan ngobrol, oda ....

berkata ada pertandingan yang lebih seru, yaitu Dedi korbusit versus paul the oktopus,

"kira-kira yang menang sapa yah??"...

Penasaran??
Cerita ini akan bersambung tahun depan...
cek terus thred ini dengan segenap jiwa dan raga mu...

Tahun Depan pun telah tiba.. paul pun kalah karena paul keburu digoreng sama supporter jerman. ketika itu paul mewarisi kekuatan menebak dan meramal kepada seorang bocah lucu nan imut bernama odahima.. lalu......hal pertama yang diramalkan oleh oda sang bocah adalah seorang cewek bakalan muncul di depan pintu kamar kost oda dan berkata .....

"BUSYET ..... Oda, lo ngapain jadi peran utama?? trus nasibnya para lebah di hutan yang sedang asyik bermain-main di padang bunga gimana??"
Oda pun menjawab

"tanyakan saja pada rumput yang bergoyang...."
Logged
cak paimo
EMERGENCY ANTI-FLAME PROGRAM
momod
Manga Super Sensei
******

IM diserang BOT!!!
Karma: -101
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2176
[My Gallery]


Awards Awards: 9
ChakrabirawaOOTerGold CoinBeginnerDev watcherBunny earBroken SwordTintaKADO
« Reply #24 on: 24 August, 2010, 11:02:15 AM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab... "sedang memikirkan konsep manga terbaru, kayaknya sekarang lagi musimnya tema musik"

"terus bedak sama lipstiknya ?....." tanya lurxneat lagi ....

"iiih....iseng banget sih bo' ..... nggak bisa liat neh eike lagi sibuk .... !!" teriak ryuki sambil mengepalkan tangannya ke udara, ....

kejadian ini dilihat Oda yang kebetulan baru pulang habis nonton bareng Belanda vs Spanyol, iseng-iseng ikutan ngobrol, oda ....

berkata ada pertandingan yang lebih seru, yaitu Dedi korbusit versus paul the oktopus,

"kira-kira yang menang sapa yah??"...

Penasaran??
Cerita ini akan bersambung tahun depan...
cek terus thred ini dengan segenap jiwa dan raga mu...

Tahun Depan pun telah tiba.. paul pun kalah karena paul keburu digoreng sama supporter jerman. ketika itu paul mewarisi kekuatan menebak dan meramal kepada seorang bocah lucu nan imut bernama odahima.. lalu......hal pertama yang diramalkan oleh oda sang bocah adalah seorang cewek bakalan muncul di depan pintu kamar kost oda dan berkata .....

"BUSYET ..... Oda, lo ngapain jadi peran utama?? trus nasibnya para lebah di hutan yang sedang asyik bermain-main di padang bunga gimana??"
Oda pun menjawab

"tanyakan saja pada rumput yang bergoyang...."

"Atau kalau gak ngerti ya coba bilang 'prikitiew', kali aje rumputnya jawab..."
Logged
king_of_pen
momod
Manga Super Sensei
******


Karma: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6440
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 10
ChakrabirawaKitKat / giri chokoNonomoheBronze CoinI'm stickmanHallowen Challange judgeDev watcherWinners The Duel of IndoManga Fighters 2XLoserOOTer
« Reply #25 on: 24 August, 2010, 12:03:42 PM »

Pada Suatu Hari, para lebah hutan sedang asyik bermain - main di padang bunga tiba - tiba . . .
ShiCrow datang bawa pentungan maling, dan mengejar lurxneat, lurxneat bingun dan akhirnya berteriak, "KENAPA SAYA YANG JADI KORBAN NYAAAAA??"

Member lain yang mendengar keributan tersebut, lalu mendatangi TKP. melihat Lurxneat yg berlumuran darah, para member pun menghajar ShiCrow hingga nyawanya melayang, lalu para member pergi meninggalkan ShiCrow dan membawa lurxneat untuk menyembuhkannya, tiba-tiba ShiCrow pun ingin membalas dendam sehingga ia memanggil utusan bernama Hikari, lalu Hikari pun menyelinap ke ruang perawatan Lurxneat dan ternyata yg dilihat hikari bukanlah lurxneat melainkan sesosok mayat, hikari ketakutan sehingga nyawanya keluar dari badannya dan mati seketika.

ternyata yg dilihat Hikari bukanlah badan Lurxneat, tapi mayat seorang waria yg dimutilasi. karena
hal itu, Hikari bangkit dari kubur dan mulai gentayangan dan menghantui Lurxneat yg sedang kritis. lalu
lurxneat menjerit sekuat nya dan member lain datang untuk melihat lurxneat, ternyata Hikari membawa sebilah golok dengan menjambak rambut mayat waria dan tertawa terbahak-bahak dengan tatapan setan. dan.. tiba2 semua roh gentayangan itu menegejar lurxneat, tak ayallagi lurxneat lari terbirit2.

"DEG DEG . . . ," Jantung berdebar kencang.

"KYAAAAAAA, " para roh itu ada di belakang lurxneat . . Roh Hikari, Waria, dan ShiCrow . . .
sepertinya tidak ada jalan keluar . . .
Semua Roh itu menyerang lurxneat, tak bisa kemana2, tak bisa labur, tak bisa lari . . .

"KYAAAAAA ! ! !," lurxneat teriak sekencang2nya, dan tiba2 . ..

BYURRRRRR, , , bangun lurxneat, udah pagi , liat keluar sana, udah waktunya sekolah dan . . .
Begitu terbangun, ia berkata "Phew.. cuma mimpi toh...?? Sayang banget.."
Setelah itu Lurxneat segera bersiap, untuk kembali ke sekolah yang membosankan.
"Eiitsss, hampir aja kelupaan. Bisa gawat kalo sampe lupa bawa ULTIMATE WEAPON ku.."
buru-buru dimasukkannya beberapa lembar kertas bekas dan pensil mekanik kesayangannya ke dalam tas.

Sementara itu, di sebuah rumah beberapa kilometer dari situ, Ryuki terlihat tidak seperti biasanya . .

Wajahnya  putih pucat karna bedak, hidungnya merah karna lipstik, kepalanya ditutupi pot bunga dihiasi permen.

Lurxneat memanggil ryuki dan berkata "hei!! Kau sedang apa??"

ryuki menjawab... "sedang memikirkan konsep manga terbaru, kayaknya sekarang lagi musimnya tema musik"

"terus bedak sama lipstiknya ?....." tanya lurxneat lagi ....

"iiih....iseng banget sih bo' ..... nggak bisa liat neh eike lagi sibuk .... !!" teriak ryuki sambil mengepalkan tangannya ke udara, ....

kejadian ini dilihat Oda yang kebetulan baru pulang habis nonton bareng Belanda vs Spanyol, iseng-iseng ikutan ngobrol, oda ....

berkata ada pertandingan yang lebih seru, yaitu Dedi korbusit versus paul the oktopus,

"kira-kira yang menang sapa yah??"...

Penasaran??
Cerita ini akan bersambung tahun depan...
cek terus thred ini dengan segenap jiwa dan raga mu...

Tahun Depan pun telah tiba.. paul pun kalah karena paul keburu digoreng sama supporter jerman. ketika itu paul mewarisi kekuatan menebak dan meramal kepada seorang bocah lucu nan imut bernama odahima.. lalu......hal pertama yang diramalkan oleh oda sang bocah adalah seorang cewek bakalan muncul di depan pintu kamar kost oda dan berkata .....

"BUSYET ..... Oda, lo ngapain jadi peran utama?? trus nasibnya para lebah di hutan yang sedang asyik bermain-main di padang bunga gimana??"
Oda pun menjawab

"tanyakan saja pada rumput yang bergoyang...."

"Atau kalau gak ngerti ya coba bilang 'prikitiew', kali aje rumputnya jawab..."

-THE END-

 rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor
Logged
tama
Super Chibis
***

OOOhayoo gozaimass!! Yoroshiku OOOOOnegaishimass!
Karma: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 233
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #26 on: 24 August, 2010, 05:20:41 PM »

LEBAH HUTAN
Episode II

A long time ago... in a forest far far away...
Logged
king_of_pen
momod
Manga Super Sensei
******


Karma: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6440
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 10
ChakrabirawaKitKat / giri chokoNonomoheBronze CoinI'm stickmanHallowen Challange judgeDev watcherWinners The Duel of IndoManga Fighters 2XLoserOOTer
« Reply #27 on: 25 August, 2010, 09:44:59 AM »

LEBAH HUTAN
Episode II

A long time ago... in a forest far far away... ada setumpuk kotoran manusia setinggi monas.....  rolling on the floor
Logged
odahime
ME participant
Manga Super Sensei
*

berdiri sejak 1920 ... =__=
Karma: 9
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1623
[My Gallery]


Awards Awards: 8
Broken SwordBeginnerCoretMousetiketOOTerSlice of WatermelonBunny tail
« Reply #28 on: 25 August, 2010, 11:53:33 AM »

LEBAH HUTAN
Episode II

A long time ago... in a forest far far away... ada setumpuk kotoran manusia setinggi monas.....  rolling on the floor
yang dijaga oleh sekelompok pendekar berjaket hitam dengan motif awan merah
Logged
king_of_pen
momod
Manga Super Sensei
******


Karma: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6440
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 10
ChakrabirawaKitKat / giri chokoNonomoheBronze CoinI'm stickmanHallowen Challange judgeDev watcherWinners The Duel of IndoManga Fighters 2XLoserOOTer
« Reply #29 on: 25 August, 2010, 01:04:41 PM »

LEBAH HUTAN
Episode II

A long time ago... in a forest far far away... ada setumpuk kotoran manusia setinggi monas.....  rolling on the floor
yang dijaga oleh sekelompok pendekar berjaket hitam dengan motif awan merah dan mereka semua adalah banci2 dari pinggir kali ( hee hee)
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 ... 21
  Print  
 
Jump to: