Pages: 1 2 3 [4]
  Print  
Author Topic: Gambar manual lebih bagus daripada gambar digital?  (Read 4602 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
JeiChi
I'm Bishie
Moderator Group
Manga Super Sensei
*

OHH ,, MY EYES ! ! ! !
Karma: 11
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3065
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 21
Golden Gear
« Reply #45 on: 15 January, 2010, 08:30:24 AM »

@LIGHT . . . . SETUJU
Logged
sylev
Guest
« Reply #46 on: 15 January, 2010, 09:58:02 AM »

hm..kadang manual ato digital bisa jelek ato bgus.tergantung yg buat sih.ada jg yg nyampur manual ama digital.
Logged
controllingtime
Manga Expert
*****

Cops, The Most Annoying Fleshy Ones Of All!
Karma: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 3
Happy new year 2010Bronze CoinDev watcher
« Reply #47 on: 16 January, 2010, 11:02:01 AM »

gue nyampur tuh manual-digital
Logged
kid_kazama
Super Chibis
***

lets be a friend :D
Karma: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 158
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #48 on: 16 January, 2010, 11:19:25 AM »

ahahaha.. saya juga kdang kdang begitu campur
Logged
Cryptanth
Super Chibis
***

HISSSSSSSSS!! D<
Karma: 0
Offline Offline

Posts: 241
[My Gallery]


Awards Awards: 3
LoserDev watchercandle
« Reply #49 on: 16 January, 2010, 11:20:29 AM »

tergantung.. semua itu bisa di gantung~

yang paling mutlak adalah

"Hasil"nya.

kesimpulannya skill dan hasil adalah bukti otentik.
Logged
kid_kazama
Super Chibis
***

lets be a friend :D
Karma: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 158
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #50 on: 16 January, 2010, 11:24:37 AM »

@atas : bahasamu tinggi  Shocked Shocked
Logged
Cryptanth
Super Chibis
***

HISSSSSSSSS!! D<
Karma: 0
Offline Offline

Posts: 241
[My Gallery]


Awards Awards: 3
LoserDev watchercandle
« Reply #51 on: 16 January, 2010, 11:35:46 AM »

@kid
bukan mau meninggi, cuman kenyataannya begitu...  Cry dan saya sendiri belum sampai kesitu _  _"
*pengalaman pribadi*
orang cenderung mendekati sesuatu yang berkilauan
melihat sesuatu dari segi objektifitas itu kejam ya..
« Last Edit: 16 January, 2010, 11:45:35 AM by Cryptanth » Logged
Snatcherkid
Manga Sensei
******

Gulung lengan baju, Tangan kotor, tubuh berpeluh
Karma: 6
Offline Offline

Posts: 1035
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 4
skull part 1+2Bunny tailDev watcherTulang ikan
« Reply #52 on: 16 January, 2010, 11:39:57 AM »

yoi yg penting hasil!
urutan gue selama ini...

sketch-manual (pusing klo langsung)
tapi ntar ujung"nya diedit digital. klo cuma manual, pasti ada disproportion
lineart-digital (manual gue belom idup)
color-pasti digital =w=

trus dari topik..gambar manual lebih bagus dari gambar digital?
itu emang tergantung tangannya yah, jgn dibanding"in lah, dan jangan juga ngremehin hasil digital cuma karena mereka punya CTRL+Z, coba gih gunain digital, emangnya gampang?
Logged
Cryptanth
Super Chibis
***

HISSSSSSSSS!! D<
Karma: 0
Offline Offline

Posts: 241
[My Gallery]


Awards Awards: 3
LoserDev watchercandle
« Reply #53 on: 16 January, 2010, 11:46:58 AM »

trus dari topik..gambar manual lebih bagus dari gambar digital?
itu emang tergantung tangannya yah, jgn dibanding"in lah, dan jangan juga ngremehin hasil digital cuma karena mereka punya CTRL+Z, coba gih gunain digital, emangnya gampang?

betul, kalo mau bagus, ga ada yang gampang  Smiley
Logged
stezsen
Manga Super Sensei
******

I don't want to be genius, I want to be wise
Karma: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1889
[My Gallery]


Awards Awards: 5
LoserOH NO!Dev watcherBroken SwordMoe By alex kinamoto
« Reply #54 on: 17 January, 2010, 07:44:27 PM »

emang ga gampang  Grin

tapi tetep aja goresan tangan manusia ga bisa digantikan dgn kumpulan angka yg diproses ama kotak bodoh bernama komputer  Grin

dulu saya pengagum digital n kmputer. sampe saya tau kalo komputer yg terlihat hebat itu cuma kotak bodoh yang mengubah semua informasi (mau gambar mau lagu mau tulisan mau angka) ke dalam angka 0 dan 1  Grin. n saya ga mau tangan saya disamakan dengan kumpulan angka 0 dan 1.

maaph emang rada radikal sih XD
Logged
Cryptanth
Super Chibis
***

HISSSSSSSSS!! D<
Karma: 0
Offline Offline

Posts: 241
[My Gallery]


Awards Awards: 3
LoserDev watchercandle
« Reply #55 on: 17 January, 2010, 08:14:29 PM »

@atas, itulah ciptaan manusia D:
sampe sekarang aja saya masih pencil artist~♥ (walaupun blo'on banget pake pensil warna +__+)
tapi ada baiknya menguasai kedua-duanya, baik digital maupun tradisional
itu kalo orang mau belajar Cheesy
Logged
stezsen
Manga Super Sensei
******

I don't want to be genius, I want to be wise
Karma: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1889
[My Gallery]


Awards Awards: 5
LoserOH NO!Dev watcherBroken SwordMoe By alex kinamoto
« Reply #56 on: 17 January, 2010, 08:46:54 PM »

iyah saya ga benci digital kok

cm kdg2 kesal ama manusia yg selalu menyama2kan ciptaannya (bca: komputer) dgn ciptaan Tuhan (baca: tangan)
Logged
Cryptanth
Super Chibis
***

HISSSSSSSSS!! D<
Karma: 0
Offline Offline

Posts: 241
[My Gallery]


Awards Awards: 3
LoserDev watchercandle
« Reply #57 on: 17 January, 2010, 10:21:12 PM »

ahahaha, oleh karena itu dari pada pusing mending langsung aja,
bagus engga nya ditentukan oleh hasil dan kemampuan si pembuat,
dan setiap orang umumnya ingin memberikan yang terbaik, bukan?
maka temukan lah "cara" yang terbaik untuk diri kita masing-masing Cheesy,tiap manusia khan berbeda
jangan lupa terus diasah, biar makin manteb! Wink
 
« Last Edit: 17 January, 2010, 10:23:51 PM by Cryptanth » Logged
Pages: 1 2 3 [4]
  Print  
 
Jump to: