Pages: [1] 2 3
  Print  
Author Topic: All about Bakuman manga  (Read 5910 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
f_a_j_a_r
ME point = 0
Manga Sensei
******

pada suatu hari hiduplah seorang her[selengkapnya]
Karma: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 778
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 9
Bronze CoinSuperstarDev watcherBroken SwordTulang ikanKADOMoe By alex kinamotoIndomanga's MemberBeginner
« on: 01 October, 2009, 07:19:44 PM »

klo ada theard all about naruto manga n all about one piece manga....
disini beda....
ada theard all about BAKUMAN manga....
tempat bicarain komik bakuman...
Logged
Nia uzumaki
ME point = 18
ME participant
Manga Super Sensei
*

Dattebayou!
Karma: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1581
[My Gallery]


Awards Awards: 15
Black Orchid Of AbyssDev watcherTuyulBronze CoinSkull part 1OH NO!Broken SwordTidus's SwordGold PenTintaTulang ikanKADOMini kaos "L"Indomanga's MemberBeginner
« Reply #1 on: 07 October, 2009, 09:04:02 PM »

AYO MULAI!!
Bakuman tetangganya bakugan 0.0
Apa yg mnarik dr bakuman?
Logged
akamaru
ME participant
Manga Sensei
*

La buntu baga..
Karma: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1143
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 31
Participant The Duel of IM FightersDebt Note AwardFree CD AwardsIM Music AwardPosterLeftover BoneKantong keringPopok SpecialWar LoserKuntilanakSkull part 1Skull Part 1 (neru)winerOOTerBronze Coinranjauonigirirock youcandleBeginner
« Reply #2 on: 07 October, 2009, 10:01:32 PM »

Wah.. Tredx dah ad yg buat y..
Pkokx ni komik yg 'must read' utk pra mangaka!
AYO SMGT SMUAX!! Grin
Logged
Lidaf
ME point = 13
ME participant
Manga Expert
*

sudah lama gak pegang pensil (T_T)
Karma: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 549
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 6
OOTerBeginnerPisau dapurSkull part 1Dev watcherPotion
« Reply #3 on: 08 October, 2009, 09:03:52 AM »

AYO MULAI!!
Bakuman tetangganya bakugan 0.0
Apa yg mnarik dr bakuman?

 Grin Grin Grin

BTT, yang jelas, gwa bisa tau suka duka mangaka di jepang karena baca Bakuman..
Logged
mr.Prince
Chibis Intermediate
**

"manusia terbuat dari hati"....DOOONG!!!
Karma: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 78
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #4 on: 15 October, 2009, 12:33:34 PM »

Perjuangan untuk Cinta.... eh, Manga!!!!! cool banget!
Logged
diagust
Guest
« Reply #5 on: 15 October, 2009, 06:49:07 PM »

iya, manga bukan kebentuk cuma dari impian mau sukses doang, butuh kerja keras...

bukan cuma gambar yg diandalkan, melainkan juga story yg pantas untuk sampai taraf disebut manga..

banyak pelajaran yg bagus di komik ini.... Wink
Logged
High-chan
Moderator Group
Manga Super Sensei
*

turunkan ego, maklumi orang lain
Karma: 21
Offline Offline

Posts: 1872
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 13
BoomWinners The Duel of IndoManga FightersIM loverPervert Smileysskull part 1+2This is wonderlandOOTerBronze CoinonigiriBeginnerBunny tailBroken SwordTulang ikan
« Reply #6 on: 16 October, 2009, 07:16:47 PM »

klo komik, ak bru baca ampe yg ke-2, sisa nya blum baca


knpa yg tukng gmbar nya ikut si-jenius sih?
knpa shuujin na g bikin crita lagi?

Logged
escampur
Super Chibis
***

A.K.A GP Radheka
Karma: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 105
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #7 on: 20 October, 2009, 09:01:02 PM »

Waah.. BAKUMAN..

Sayang skali detektif TRAP musti kegusur komik lain gara2 mashiro masuk RS, padahal Crow-nya eiji udah dbikin anime.

Ngomong2 paling baru udah kluar chapter brapa ya? (Koleksiku masi sampe 57)

OOT: Yu-Gi-Oh 5D's udah ada komiknya loh Cheesy
Logged
neverfwinter
Chibis Intermediate
**

Such a beautiful lie
Karma: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 59
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #8 on: 20 October, 2009, 09:20:43 PM »

BAKUMAN itu sebenarnya artinya apa? w pnasaran dri dulu

Logged
primanimangax
Manga Hero
*****

Apa gunanya emosi kalo gak bisa buat yg lebih baik
Karma: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 361
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 1
Indomanga's Member
« Reply #9 on: 20 October, 2009, 09:27:22 PM »

@atas.
Slice-of-lifenya mangaka Jepang dah, diceritain..

BAKUMAN! Itu loh!! Maenan yang dilempar trus ngejeklek!!
« Last Edit: 20 October, 2009, 09:32:04 PM by primanimangax » Logged
neverfwinter
Chibis Intermediate
**

Such a beautiful lie
Karma: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 59
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #10 on: 25 October, 2009, 08:54:03 PM »

@atas
kalau Bakuman dah bca dri dlu pi gk tau arti judulnya

Oooh tau.... apakah bakuman itu yg kayak dimaenin sasuke di komik samurai deeper kyo ya?
Logged
lawofmatthew
Chibis Pemula
*


Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 11
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #11 on: 25 October, 2009, 09:20:49 PM »

klo komik, ak bru baca ampe yg ke-2, sisa nya blum baca


knpa yg tukng gmbar nya ikut si-jenius sih?
knpa shuujin na g bikin crita lagi?


Kalo ga salah si Shujin lagi ga punya ide buat manga-nya. Trus si editor Hattori kasih saran buat si Mashiro jadi asisten untuk si jenius Niizuma dulu.
Logged
escampur
Super Chibis
***

A.K.A GP Radheka
Karma: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 105
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #12 on: 29 October, 2009, 04:58:21 PM »

@atas
Pengen tau knapa? Daripada yang lain ruwet ngejelasin pake kata2, mending anda siapin PC/leptop, koneksi internet, dan 'KAMUS ENG-IND', lalu,

1. Buka Browser dari PC ato leptop anda
2. Arahkan ke onemanga.com
3. Cari aja di situ, moga2 udah sampe chapter 59 (ato malah dah 60?)

-Sekian-
Logged
_SaHaT
Chibis Pemula
*

SaHaT
Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 29
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #13 on: 29 October, 2009, 05:11:09 PM »

Bakuman NAME/manusripct..
proses pembuatan komik Bakuman..
liat dimari..
http://mangahelpers.com/forums/showthread.php?t=53391

moga nambah ilmu.. heheh..  Cheesy Wink
« Last Edit: 29 October, 2009, 05:18:11 PM by _SaHaT » Logged
Mr_Verssache
Chibis Intermediate
**


Karma: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 60
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #14 on: 08 May, 2011, 01:06:14 PM »

wah , nice Thread ini .

wajid dibaca buat calon-calon mangaka . :laugh:

lgian ceritanya juga bukan cuma seputar komik-komik doang, ada romancenya juga .
dan romancenya itu yg bkin penasaran .

gw jadi semangat bkin karya lgi klo dah baca Bakuman . Cheesy
Logged
Pages: [1] 2 3
  Print  
 
Jump to: