Pages: [1] 2
  Print  
Author Topic: Share mengenai music JRock terbaru disini yup ^^  (Read 5881 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Rie
Manga Hero
*****

huahhhhh......
Karma: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 412
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« on: 07 December, 2007, 01:18:09 PM »

Nah, bagi para member yg suka dengan perkembangan dunia musik khususnya JRock. Bagi2 infonya ya baik itu berupa singel/lagu/band or penyanyi, yg baru aja ngeluarin new album. bwt nambah wawasan juga tentang j music. oke.  Wink

formatnya boleh spt apa aja..

grup band baru:

S.K.I.N (yoshiki, gackt, miyavi, and sugizo): killing you softly.


« Last Edit: 30 July, 2008, 12:05:16 AM by Rie » Logged
shana-tan
Super Chibis
***

uruchai!
Karma: 0
Offline Offline

Posts: 165
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #1 on: 09 December, 2007, 08:42:05 AM »

kalo ini hitungannya J-Rock? ^^;;

Quote
HIGH and MIGHTY COLOR - Amazing [12/12/2007]



tracklist:

#01 Amazing
#02 Secret Heart
#03 Parade
#04 Amazing~Instrument~

pagi2 dl dan denger, lumayan juga Cheesy yah dibanding yang jadi ED2nya DtB  yang ini bolehlah walaupun berasa rada monoton ^^;;
Logged
Rie
Manga Hero
*****

huahhhhh......
Karma: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 412
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #2 on: 09 December, 2007, 01:59:31 PM »

@ shana-tan...

high n mighty color masuk itungan JRock kok...

gw dah dengerin lagunya lumayanlah...nice to lisen. oh ia dia juga jadi opening "Bleach" ya..

lagu high n mighty color yg Tooku ni aru akari...lumayan jg. Wink
Logged
Rie
Manga Hero
*****

huahhhhh......
Karma: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 412
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #3 on: 22 December, 2007, 04:03:07 PM »

Nightmare-konoha (CD-single)




track:

1. cloudy dayz
2. konoha


Logged
Hakurei
S.N.R.I.
Manga Hero
*****


Karma: 5
Offline Offline

Posts: 483
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #4 on: 25 December, 2007, 04:11:14 PM »

aiii minna...
hisashiburi desu wa...

mau tanya ni soal Tribute Album nya Luna Sea...
apa ada dua macem...? @_@

di animonster tulisannya isinya bakal begini:
Luna Sea Official Memorial Cover Album

LUNA SEA -Special Medley- - YU-KI & DJ KOO from TRF
TONIGHT - Mihimaru Gt >>> Mihimaru GT ngambil TONIGHT..? ==; apa cocok ya...
TRUE BLUE - HIGH and MIGHTY COLOR
BELIEVE - UVERworld
Déjàvu - MUCC
END OF SORROW - Merry
DESIRE - The GazettE
SHINE - Anna Tsuchiya
STORM - Tamaki Nami
IN SILENCE - WaT
gravity - Tsuchiya Masami
MOTHER - Sakamoto Ryuichi and Sakamoto Miu
I for You - Mr.Children
ROSIER - abingdon boys school
WISH - Special...

tapiii...
pas ku download...
isinya... begini:

    abingdon boys school / Sweetest Coma Again
    L.M.C / IN MY DREAM (With Shiver)
    Kannivalizm / LOVE SONG >>> ini jadi... lebih mellow XD baguuusss
    玉置成実 / STORM
    土屋昌巳 / MOON
    HIGH and MIGHTY COLOR / ROSIER
    ムック / Dejavu
    メリー / PRECIOUS...
    森重樹一(ZIGGY)/ I for You
    YU-KI & DJ KOO from TRF / END OF SORROW

overall... bagus2 semua XD
(kecuali.. LM.C sama DJ Koo itu... ==')
yang paling kusuka...
ROSIER >>> ini keren banget, kukira haikara bakal ngancurin lagu LunaSea... ternyata jadi keren XD

ada yang punya info soal album yang disebutin animonster...Huh?
soalnya ada The GazettE nya T___T
bawain DESIRE lagi...
pasti keren T____T
terus andai Abingdon Boys School yang bawain ROSIER...
mungkin lebih keren lagi XD

arigatou, minna... T_T
« Last Edit: 25 December, 2007, 07:47:00 PM by 白例 -Hakurei- » Logged
Rie
Manga Hero
*****

huahhhhh......
Karma: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 412
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #5 on: 26 December, 2007, 11:39:10 AM »

@ rei-san...

wah, gw jarang beli majalah animonster nieh..

Tp dari kata temen gw luna sea memorial cover album ga da gazette na.. Udah lm dirombak tuh yg ngecover.. Mank sayank bgt sie ToT
Logged
Hakurei
S.N.R.I.
Manga Hero
*****


Karma: 5
Offline Offline

Posts: 483
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #6 on: 26 December, 2007, 11:52:55 AM »

yaaah...
sayang banget... T_T
uhuhuhu...
semoga bakal keluar yang versi lain... T_T
Logged
vaninja
Super Chibis
***

Have Fun!
Karma: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 137
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 3
TMF StarDev watcherBinus Comicket Participant
« Reply #7 on: 01 January, 2008, 11:37:34 PM »

Laruku, Drink It Down. Cuma satu lagu. Single resminya belum keluar  Grin Januari kalo nggak salah. Dipake buat game Devil May Cry 4. Kunjungi aja blog di bawah ini:

Code:
http://saikira.livejournal.com/20224.html

(sori kalo repost)
Logged
Rie
Manga Hero
*****

huahhhhh......
Karma: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 412
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #8 on: 18 January, 2008, 05:12:37 PM »

Single terbaru Exist+Trace...




single liquid yang dirilis tanggal 18 Juli 2007 hanya terdapat tiga buah lagu saja di dalam single liquid ini. Ketiga lagu tersebut judulnya yaitu liquid [04:03], Under mind [03:59] dan Halt [05:27].

lumayan didengerlah bagi penggemar lagu JRock pa lagi kesemuanya cewe! cool.

mo dgr lagunya silahkan klik ini Exist+Trace
« Last Edit: 24 February, 2008, 09:31:30 PM by Rie » Logged
Rie
Manga Hero
*****

huahhhhh......
Karma: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 412
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #9 on: 23 January, 2008, 08:24:38 PM »

girugämesh – girugämesh





Band baru tapi cukup dikenal di japan!

Menjelang tutup tahun, tepatnya tanggal 26 Desember, girugämesh kembali memanjakan para fansnya dengan merilis album keduanya bertajuk girugämesh.

Album girugämesh dirilis dalam 2 type. Yaitu CD dan CD+DVD. Untuk CD, di dalamnya berisikan total 13 buah track. Sedangkan CD+DVD isinya hanya 10 buah track saja. Namun dilengkapi dengan 2 buah PV [Promotional Video], yaitu Vermillion dan kowarete iku sekai

Intro [01:40]
patchwork [03:26]
Vermillion [03:12]
stupid [01:46]
Barikedo [02:56]
shining [03:55]
shiroi sokuseki [04:09]
CRAZY-FLAG [03:37]
shoujo A [03:03]
ROCKER'S [03:19]
Dance Rock Night [03:01]
domino [03:52]
kowarete iku sekai

brikut sample dari lagu ini klik aja barikeido

*ini bukan double post coz dikirim beda hari n kalo di modify ke yg sblmnya takut kebanyakan jd dibikin topik baru.
« Last Edit: 24 February, 2008, 09:43:52 PM by Rie » Logged
Hakurei
S.N.R.I.
Manga Hero
*****


Karma: 5
Offline Offline

Posts: 483
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #10 on: 09 February, 2008, 07:13:50 AM »

The GazettE - Guren... udah rilis PV nya... XD
(kayaknya udah sekitar... beberapa minggu lalu..? @_@)
tapi single nya belum tau... udah rilis belum ya... T_T

bingung juga pas dengernya
GazettE jadi agak soft...

di PV nya Aoi pake double neck... XD
Logged
cynical biscuit
Super Chibis
***

Loki wa ponpokopo~n! <3
Karma: 2
Offline Offline

Posts: 132
[My Gallery]


WWW Awards Awards: 0
« Reply #11 on: 10 February, 2008, 08:00:39 AM »

ada yang suka kagerou?deadman?kein? kalo kalian suka kayanya wajib denger band yang satu ini, musik2na fusion antara kagerou+deadman, and vocal daisuke jadi lebi soft daripada waktu dya di kagerou.

THE STUDS - gaze 2008.02.06
1. gaze
2. as it is
3. advance insane
clickie moi

anyway,bole ga si pasang link disini?kalo ga boleh gomen. ^^;

credits to tonarimachi
« Last Edit: 10 February, 2008, 08:09:16 AM by cynical biscuit » Logged
Rie
Manga Hero
*****

huahhhhh......
Karma: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 412
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #12 on: 15 February, 2008, 12:03:17 PM »

DVD keempat ASIAN KUNG-FU GENERATION


ASIAN KUNG-FU GENERATION akan merilis DVD keempatnya, Eizou sakushin shu vol.4, tanggal 26 Maret. Dengan durasi waktunya 45 menit, DVD ini akan menampilkan video musik yang direkam sejak perilisan Blackout! dan juga akan menampilkan video animasi untuk lagu-lagu seperti Atarashii sekai dan World World World. DVD ini akan menampilkan hasil karya digital dari artis Nakamura Yuusuke yang sudah menjadi desainer cover mereka sejak 2003.


~"~


Dua rilisan dari L'Arc~en~Ciel
 

L'Arc~en~Ciel akan merilis single terbaru dan DVD live pada tanggal 2 April. Single yang berjudul Drink It Down ini akan dugunakan sebagai theme song untuk ps3 terbaru dan X Box 360 game "Devil May Cry 4". Are you ready? 2007 Mata Heart ni Hi wo Tsuketo! in OKINAWA, 2 set DVD akan menampilkan konser mereka di Okinawa.
Logged
nadesicko
Chibis Intermediate
**


Karma: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 63
[My Gallery]


Awards Awards: 0
« Reply #13 on: 15 February, 2008, 09:51:12 PM »

Ayabie Brilliant Parade Tour
agak basi siy  :Smiley cuma buat penggemar Ayabie harus nonton  Grin Grin
« Last Edit: 15 February, 2008, 09:55:00 PM by nadesicko » Logged
Rie
Manga Hero
*****

huahhhhh......
Karma: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 412
[My Gallery]


Awards Awards: 1
IndoJapan Expo 2008 Participant
« Reply #14 on: 21 February, 2008, 01:32:43 PM »

LUNA SEA ONE NIGHT DEJAVU track list


1. LOVELESS
2. DEJAVU
3. JESUS
4. SLAVE
5. END OF SORROW
6. TRUE BLUE
7. FACE TO FACE
8. gravity
9. RA-S-EN
10. PROVIDENCE
11. MOON
~ LINK-3(DRUM SOLO) & BASS SOLO ~
12. FATE
13. BREATHE
14. STORM
15. DESIRE
16. TIME IS DEAD
17. ROSIER
18. TONIGHT
~ ENCORE I ~
19. I For You
20. White Christmas
21. IN MY DREAM (WITH SHIVER)
22. BELIEVE
~ ENCORE II ~
23. MOTHER
~ ENCORE III ~
24. PRECIOUS
25. WISH


ONE NIGHT DEJAVU DVD will be released on march 26!! CDJAPAN has first press edition available for preorder
Logged
Pages: [1] 2
  Print  
 
Jump to: