kebudayaan indonesia bisa jadi trademark komik indonesia

<< < (11/25) > >>

sagara:
iih, pusink2!

bikin komunitas manga beneran, yuk!
maksudnya beneran!!!!

bikin organisasi serius, yu!!!!
sekaliaan aja qta bikin channel tv sendiri!!!!

gyaaa!!!!!

*marah!*

sagara:
oiya!!sekalian buat majalah, yuk!!

gw pernah ke malay dan ketemu majalah namanya

gempak starz.. itu baguus bgt. cari ja di google gempak ato gempakz, y? lupaa...

trus gambarnya itu, looh. bikin ngiri... haaaa


oiya!!
Qta sebagai orang indo musti hebat, soalnya org jepang kan orang asia, qta juga orang asia (asia tenggara) ga boleh klh!!!

hate..

Karasu was Anthrax:
@sagara
jgn doble post (klo mau nambahin tinggal modify aja)
gempak?klo geplak tau (itu makanan)

@ryuzaki
emang domisili mana?malaysia yah?;p (neighbour donkz)tiplepoop juga di Cina9tapi orang indo keqnya)

ayo buat scriptnyaaaaaa jgn omdo

diagust:
tul...kl mau serius ya tunjukin dulu atuh....ntar jg org2 terajak sndri....mungkin..........

gak jg..saya org indo cuma suka jalan2 kmalay or japan aja(haha pamer aah)......antrax-kun malay???tiple cina yaa????tp tgl diindo yah........

bwt sagara,,orang asia sih orang asia..tp jepang tuh tinggal nerusin peninggalan moyangnya yg bernama manga....nah kita kan belajar manga dari tuh negara,,jd jgn terlalu tinggi buat ngelebihinnya lah....

wkt saya ksana,,yg diutamakan adalah originalitas lhoooo......

tp saya ngmng gni kesalah 1 org jepang....peke bhs ingris,kira2 artinya'EH DI INDONESIA BANYAK YG GAMBARNYA LEBIH BAGUS DARI NEGARA KAMU TAU'....

si orang jepang itu bales kata2 saya,,gini balesanya...'BAGUS YA??TAPI ORIGINAL GAK???KALO NYONTEK SEMUA JUGA BISA....

ya saya diem ja........harusnya saya jawab apa yaa????



Karasu was Anthrax:
... indo koq, tiple indo tapi tinggal di cina

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page